Helep lampu belakang pecah!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17343
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Helep lampu belakang pecah!!

    wahai para bos!!
    tolong dong lampu belakang gw pecah kena motor!!terus gw ke tukang2 variasi gak ada katanya dy gak punya barangnya..
    mobil gw toyota corona taon 90 ex-saloon
    jadi plastiknya itu bolong,jadi gw harus gimana ya?
    toko yang ngejual barang bgituan di bandung dimana?gw udah ngiter gak ada.. trus berapa kira2 harganya? :smt012

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 30 Mins 17 Secs
    ud bro dr pd pusinx custom aj
    bkn baru n bkn LED skalian

  4. #3
    Mayor
    Location
    Kedoya-JakBar
    Posts
    3,690
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 20 Hrs 3 Mins 40 Secs
    klo d Jkt, mika lmpu n jga lmpu u/ mbil2 lawas a/l ada d Asem Reges n Tnh Abang.. :smt047

  5. #4
    Mayor
    Location
    inside your soul
    Posts
    3,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 23 Hrs 14 Mins 27 Secs

    Re: Helep lampu belakang pecah!!

    Quote Originally Posted by vapourtrail
    wahai para bos!!
    tolong dong lampu belakang gw pecah kena motor!!terus gw ke tukang2 variasi gak ada katanya dy gak punya barangnya..
    mobil gw toyota corona taon 90 ex-saloon
    jadi plastiknya itu bolong,jadi gw harus gimana ya?
    toko yang ngejual barang bgituan di bandung dimana?gw udah ngiter gak ada.. trus berapa kira2 harganya? :smt012
    Di bandung mah ke banceuy aja bos..
    standar yang penting enak...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 54 Secs
    di jkt..
    k dutamas aja..hehee
    think 1st before u post something

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,448
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 49 Mins 15 Secs

    Re: Helep lampu belakang pecah!!

    Quote Originally Posted by vapourtrail
    wahai para bos!!
    tolong dong lampu belakang gw pecah kena motor!!terus gw ke tukang2 variasi gak ada katanya dy gak punya barangnya..
    mobil gw toyota corona taon 90 ex-saloon
    jadi plastiknya itu bolong,jadi gw harus gimana ya?
    toko yang ngejual barang bgituan di bandung dimana?gw udah ngiter gak ada.. trus berapa kira2 harganya? :smt012
    tambal aja bos yg bolong nya?gede ga bolong nya?
    gw juga totos ketabark motor lampunya..di tambal di banceuy beres..
    rapih ko..cuma 75 RB

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 4 Hrs 12 Mins 28 Secs
    CeNt = devi apriliady bos lampu bs ditambal?

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,448
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 49 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by CeNt
    CeNt = devi apriliady bos lampu bs ditambal?
    BISA DI BANCEUY..gw totos persegi kotak 3cm an!nanti gw foto hasilnya yah.

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 15 Mins 5 Secs
    wah betul nih..tambal aja..di banceuy, rapih ko....biasanya mereka punya kanibal-nya...gw nambal lampu belakang greco 50rb...cman dikit retaknya, trus dipotong kotak ma dia, trus dipasang yang baru deh...mayan lah, dari jarak >50cm an mah gakan gitu keliatan sambungannya

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,448
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 49 Mins 15 Secs
    tuh kan..tambal aja.lebih murah

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. LAMPU HID PECAH
    By quinn93 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 36
    Last Post: 22nd May 2011, 05:07
  2. WTB:lampu depan dan lampu belakang HYUNDAI AVEGA YG PECAH..
    By big_boys in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 7th October 2009, 02:33
  3. kaca belakang pecah....tuolong!!!
    By pelajar_bolos in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 14th April 2008, 11:48
  4. HELEP...HELEP.... Alpine AiNET!!!
    By ypran in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 24th October 2005, 12:23
Back to top