MITSUBISHI AIRTREK TURBO 2002, MAINAN EXPATRIATE DIKALA MUDIK..
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/173280
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Doha, Qatar
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 15 Hrs 16 Mins 55 Secs

    Thumbs up MITSUBISHI AIRTREK TURBO 2002, MAINAN EXPATRIATE DIKALA MUDIK..

    Assalamu alaikum..

    MARHABA!!


    Ini satu lagi hasil karya sederhana ane.. Mainan dikala mudik ke kampung halaman di Batam, MITSUBISHI AIRTREK TURBO 2002.. SUV bermesin asli bawaan Lancer Evolution 7.. :cool:

    Modifnya sederhana aja, coz cuma dipake tiap 6 bulan sekali pas ane pulang dari Qatar, selebihnya disarungin aja di garasi, dipanasin, dibawa keliling komplek trus disarungin lagi deh..

    Specnya: HKS Blow Off Valve 'Black Edition', HKS Turbo Timer Type-1, Simota Turbo airfilter, Remus, Tein Suspension, Amistad Klaud 18" wheels with Toyo Proxes 225/40..

    Ini penampakannya:

    http://img171.imageshack.us/img171/5381/20065134706263364611437.jpg

    http://img222.imageshack.us/img222/8594/20065134706271364811437.jpg

    http://img401.imageshack.us/img401/7985/20065134706275364911437.jpg

    http://img195.imageshack.us/img195/323/20065134706279365011437.jpg

    http://img641.imageshack.us/img641/564/25726110818885595301100.jpg

    http://img519.imageshack.us/img519/1944/25726110818722261984100.jpg


    Gausah ceper2 banget biar sewaktu2 bisa juga dipake ama bokap nyokap pergi kerja

    silahkan liat koleksi ane lainnya:

    http://www.modifikasi.com/showthread...anak+indonesia

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=172960

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    hide in engine bay
    Posts
    1,306
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 56 Mins 4 Secs
    PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXX
    mobil rare+kenceng nih, cakep pisan.. yg punya jg cakep euy!!
    mampir ksni bos http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=168742

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Doha, Qatar
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 15 Hrs 16 Mins 55 Secs
    upupupupuppupuupupupuppupupupupupuupu puppy pupupupupupupupuppuppupu

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Doha, Qatar
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 15 Hrs 16 Mins 55 Secs

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    STARNGOSBEK
    Posts
    967
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 25 Mins 21 Secs
    pngen liat dalemannya donk bos...

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 10 Hrs 3 Mins 27 Secs

















    manteb nih..

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    BATAM
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 50 Mins 55 Secs
    anak Batam y Bos...tinggal dmn nih..kyk pernah ngeliat airtreknya....

    nice car bro.....

    mampir donk:
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=145942

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    State of Qatar, Middle East
    Posts
    457
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 39 Mins 58 Secs
    Tinggal di Batam Centre bro..
    Tapi udah 2 tahun ini domisili di Qatar, setahun sekali aja pulang ksana..

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Ini Medan Bung!
    Posts
    1,492
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 55 Mins 25 Secs
    wuidih..
    Keren2 smua nih koleksinya!
    Sneng bner idup ny gan..
    Bnyak2 b'syukur aj deh ama Allah..

  11. #10
    Kapten
    Location
    di aTAp yang tinggi
    Posts
    2,814
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 30 Mins 36 Secs
    gahar ya keren bgt airtrek..pasaran sekarang berapa ya mobil ginian?
    JDM lagee?? gpp dech...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 30th July 2012, 00:00
  2. For sale Mitsubishi Airtrek Turbo
    By F304CS in forum Mitsubishi
    Replies: 57
    Last Post: 9th December 2010, 09:43
  3. Replies: 97
    Last Post: 7th December 2010, 14:43
  4. B.MITSUBISHI AIRTREK turbo 2002~2007,T.VIOS 2003~2006
    By HeavenJogja in forum Merk Lainnya
    Replies: 29
    Last Post: 1st June 2010, 02:57
Back to top