(WTA) Bengkel Knalpot VOLVO
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/173142
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 24 Mins 31 Secs

    (WTA) Bengkel Knalpot VOLVO

    maaf numpang tanya,, ada yang tau bengkel kenalpot untuk volvo di daerah jakarta,,?? soalnya saya algi nyari kenalpot orisinal volvo 960,, trimakasih

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 24 Mins 31 Secs
    ada yang tahu bengkel knalpot untuk volvo yang recomended

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 36 Mins 32 Secs
    Ruang Kencana knalpot, jl. Garuda 74, kemayoran. produsen dan showroom knalpot mereka ini. Setiap mobil tipe apapun mereka sudah punya rancangan knalpotnya... no. telp nya lupa, coba lihat yellow pages.

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 24 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by speedfan View Post
    Ruang Kencana knalpot, jl. Garuda 74, kemayoran. produsen dan showroom knalpot mereka ini. Setiap mobil tipe apapun mereka sudah punya rancangan knalpotnya... no. telp nya lupa, coba lihat yellow pages.
    Trimakasih gan masukannya

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    1,267
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 1 Hr 1 Min 10 Secs
    Hasilnya gimana bro?? Memuaskan gak???
    Karena knalpot 960 gue udah bunyi2 nih...

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    ^ Batavia ^
    Posts
    1,947
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 15 Hrs 48 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by upasara View Post
    Hasilnya gimana bro?? Memuaskan gak???
    Karena knalpot 960 gue udah bunyi2 nih...
    akhirnya si bagus ganti pake knalpot ori copotan tuh bos

    kalo bunyi bunyi bagian karetnya dah kering kali tuh

    coba ngolong aja dolo bos

  8. #7
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,532
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 14 Hrs 49 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by upasara View Post
    Hasilnya gimana bro?? Memuaskan gak???
    Karena knalpot 960 gue udah bunyi2 nih...
    ..PR loe banyak banget Tom...? mana yang mau dibenerin duluan neh?

    knalpot mah ke terogong aja...murah tuh..

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    1,267
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 1 Hr 1 Min 10 Secs
    @sper: Oh gitu ya... bunyinya klenteng2 kayak besi keseret gitu... yo wis ntar ngolong deh...

    @mike: Iye nich... berasa balik jaman sekolah... banyak PR!!
    Gimana?? Udah ada ide belon buat penyakit mobil gue??

  10. #9
    Quote Originally Posted by got milk? View Post
    ..PR loe banyak banget Tom...? mana yang mau dibenerin duluan neh?

    knalpot mah ke terogong aja...murah tuh..
    terogong sblh mana om?
    Uda ada janji si ama om sper buat ke daerah kota

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    1,267
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 1 Hr 1 Min 10 Secs
    Quote Originally Posted by sp3r View Post
    akhirnya si bagus ganti pake knalpot ori copotan tuh bos

    kalo bunyi bunyi bagian karetnya dah kering kali tuh

    coba ngolong aja dolo bos
    Udah ngolong... ternyata emang knalpotnya, yg tabung sebelum muffler tuch... apa namanya? Resonator ya??

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ask: bengkel specialis volvo di surabaya...
    By faes in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 24th May 2013, 09:48
  2. [ASK] bengkel knalpot
    By Reynaldhadi in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 20th September 2011, 22:06
  3. WTB : bengkel knalpot
    By Reynaldhadi in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 14th August 2011, 19:48
  4. [ASK] Bengkel Knalpot!!
    By SpongDonkBob in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 5
    Last Post: 3rd May 2010, 13:24
  5. bengkel knalpot
    By psychodevil in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 5th August 2005, 12:30
Back to top