Orang Manado pe tampa kumpul - Page 3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 387 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 3869
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17312
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    mending pada pulang ke manado deh lo, gue aja disini cuma bisa telen ludah, cewe nya bagus2 bgt, apalg bodinya... bikin gue telen ludah dua kali... huahuauhauha...

  2. #22
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    udah grab one bawa pulang ke Jakarta wuahahaha..

  3. #23
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by yudhasatriaw
    mending pada pulang ke manado deh lo, gue aja disini cuma bisa telen ludah, cewe nya bagus2 bgt, apalg bodinya... bikin gue telen ludah dua kali... huahuauhauha...
    jgn jadi bahan bwt....c**i ya bozzz

  4. #24
    Kolonel
    Location
    BSD City - Tebet
    Posts
    8,048
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by yudhasatriaw
    gue lg di manado sob, ikutan ya... hehehehe...


    ini ada oleh2 dari manado, ada yg tau ga yg punya namanya siapa?tetangga gue di manado tp gue ga kenal, yg pake perempuan...


    wadoh,,,
    integra yee??

  5. #25
    Kolonel
    Location
    BSD City - Tebet
    Posts
    8,048
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by b8089ej
    Quote Originally Posted by yudhasatriaw
    mending pada pulang ke manado deh lo, gue aja disini cuma bisa telen ludah, cewe nya bagus2 bgt, apalg bodinya... bikin gue telen ludah dua kali... huahuauhauha...
    jgn jadi bahan bwt....c**i ya bozzz
    :smt003 :smt003 :smt003

  6. #26
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Jolly
    Quote Originally Posted by b8089ej
    Quote Originally Posted by yudhasatriaw
    mending pada pulang ke manado deh lo, gue aja disini cuma bisa telen ludah, cewe nya bagus2 bgt, apalg bodinya... bikin gue telen ludah dua kali... huahuauhauha...
    jgn jadi bahan bwt....c**i ya bozzz
    :smt003 :smt003 :smt003

    :smt008 :smt007 :smt008

  7. #27
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    yah udah jadi bahan gmn dong bos... uhauhauha




  8. #28
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by yudhasatriaw
    yah udah jadi bahan gmn dong bos... uhauhauha



    chakep yaaaa??......

    jd ingin....

  9. #29
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    setelah gue telusuri dan ngobrol2 dgn pembantu rumah tangga, ternyata yg punya integra itu seorang model... gue dah liat sih, cantik sob... huahauhauha... mobilnya integra tp masih jualan pulsa di rumah, jadi sering deh beli pulsa sama dia, uahuauhauha...

  10. #30
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by yudhasatriaw
    setelah gue telusuri dan ngobrol2 dgn pembantu rumah tangga, ternyata yg punya integra itu seorang model... gue dah liat sih, cantik sob... huahauhauha... mobilnya integra tp masih jualan pulsa di rumah, jadi sering deh beli pulsa sama dia, uahuauhauha...

    fotooo dooong....

    pingiiin liaat bro!!!!.....

    minta no telp!!!....

    :smt003 :smt003

 

 
Page 3 of 387 FirstFirst 1234567 ... LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS bemper starlet GT tampa fog lamp
    By gary709 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 22nd September 2011, 13:35
  2. kumpul kumpul Volvo lagi nih :D
    By sp3r in forum Volvo
    Replies: 36
    Last Post: 11th October 2010, 23:14
  3. Undangan Kumpul-kumpul Pemilik Mercy C Class Lama
    By barz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 22nd June 2007, 19:24
  4. Undangan Kumpul-Kumpul Pemilik Mercy C Class Lama
    By barz in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th June 2007, 14:50
  5. Undangan Kumpul-Kumpul Pemilik Mercy C CLass Lama
    By barz in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th June 2007, 13:30
Back to top