Orang Manado pe tampa kumpul - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 387 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 3869
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17312
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    gw paling demen ma kacang goyang :smt003

  2. #12
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    panada, lalampa, lampu2....

    taee jadi laper
    " Redjeki Motor "
    ** Autostyling,LeatherSeat,2nd Hand branded Wheels **
    http://www.postimage.org/PqlMdir.jpg

  3. #13
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    Gw pernah minum cap tikus asli gak bangun 2 hari :smt005

    Tempat makan ikan di Manado yg di pinggi pantai apa tuh namanya? Lupa gw. Terakhir kesana taon 96!

  4. #14
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yang di buolevard manado ya??....

    ada banyak booss....

    cakep2 lagi mbak2 yang jaga....

    uhuuyy
    " Redjeki Motor "
    ** Autostyling,LeatherSeat,2nd Hand branded Wheels **
    http://www.postimage.org/PqlMdir.jpg

  5. #15
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    Bukan yg di boulevard. Malalayang kalo gak salah nama tempat nya.

    Gw demen kalo di Manado panggil pelayan cewe cuma dgn "pssst....psssst..cewe". Kalo di Jakarta dah dicuekin kali :smt005

  6. #16
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by HyundaiTucson
    Bukan yg di boulevard. Malalayang kalo gak salah nama tempat nya.

    Gw demen kalo di Manado panggil pelayan cewe cuma dgn "pssst....psssst..cewe". Kalo di Jakarta dah dicuekin kali :smt005
    iyaa...bener....
    klo disini salah2 di lempar piring!!! :smt005
    " Redjeki Motor "
    ** Autostyling,LeatherSeat,2nd Hand branded Wheels **
    http://www.postimage.org/PqlMdir.jpg

  7. #17
    Kolonel
    Location
    BSD City - Tebet
    Posts
    8,048
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Busseet....
    gw orang manado tp ke manado cuma sekali,,
    itu juga waktu kecil!!

    pdhl bonyok gw tiap taon balik kesono!!

  8. #18
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Jolly
    Busseet....
    gw orang manado tp ke manado cuma sekali,,
    itu juga waktu kecil!!

    pdhl bonyok gw tiap taon balik kesono!!

    sama dooong.......
    " Redjeki Motor "
    ** Autostyling,LeatherSeat,2nd Hand branded Wheels **
    http://www.postimage.org/PqlMdir.jpg

  9. #19
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    gue lg di manado sob, ikutan ya... hehehehe...


    ini ada oleh2 dari manado, ada yg tau ga yg punya namanya siapa?tetangga gue di manado tp gue ga kenal, yg pake perempuan...



  10. #20
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    Wah keren, ngana cari tau dong. Itu New Civic?

 

 
Page 2 of 387 FirstFirst 123456 ... LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS bemper starlet GT tampa fog lamp
    By gary709 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 22nd September 2011, 13:35
  2. kumpul kumpul Volvo lagi nih :D
    By sp3r in forum Volvo
    Replies: 36
    Last Post: 11th October 2010, 23:14
  3. Undangan Kumpul-kumpul Pemilik Mercy C Class Lama
    By barz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 22nd June 2007, 19:24
  4. Undangan Kumpul-Kumpul Pemilik Mercy C Class Lama
    By barz in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th June 2007, 14:50
  5. Undangan Kumpul-Kumpul Pemilik Mercy C CLass Lama
    By barz in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th June 2007, 13:30
Back to top