SHARE INFO SAMSAT KELILING, BEBAS CALO !!! (UPDATE TIAP HARI)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 111
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/172843
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs

    SHARE INFO SAMSAT KELILING, BEBAS CALO !!! (UPDATE TIAP HARI)

    Info
    Lokasi SIM & STNK Keliling untuk hari Rabu 03-03-2010 untuk
    teman-teman yang Masa berlaku SIM & STNK nya akan berakhir;

    WILAYAH
    LOKASI

    JAKARTA SELATAN
    SIM dan STNK : Kebun Binatang Ragunan

    JAKARTA TIMUR
    SIM : Honda Dewi Sartika & STNK : Masjid At-tin TMII

    JAKARTA UTARA
    SIM : MM Pluit & STNK : Jl Boulevard Barat Kelapa Gading

    JAKARTA BARAT
    SIM : JL.Rasya Joglo & STNK : Carefour Puri Kembangan

    JAKARTA PUSAT
    SIM : Thamrin City & STNK : Pospol Pasar Baru

    sumber: TMC

    SEMOGA BERMANFAAT
    insyallah tiap hari di update...

    jgn lupa CENDOL nya yahhhhhhhhhhhh

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    waow... langganan poskota atau lampu merah nih.... hehe....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    untuk info sby ada ga,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    kabuuuuuuuuuuuuuuuurrr

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    waow... langganan poskota atau lampu merah nih.... hehe....
    Huhuhuhuhuhuhuhu....
    di sub kolom pijat

    yus... jadiin sticky bisa gak???

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by jues View Post
    untuk info sby ada ga,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    kabuuuuuuuuuuuuuuuurrr
    gak punya pak...........

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    Huhuhuhuhuhuhuhu....
    di sub kolom pijat

    yus... jadiin sticky bisa gak???
    sip...
    tapi diupdate tiap hari ya... kalo ga denda bayarin mijit hehe....:p




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    ijin nambahin judul biar menarik hehe....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    serem amat denda nya yus.... tar dari kantong master_R aja deh
    Huhuhuhuhuhuhuhu.... kaget gw pas lu edit bebas calo.... berarti lu gak bakal dpt duit dong... secara gitu loh.... Huhuhuhuhuhuhu )

    thx u julius....

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    hmmm.... emank ga bebas calo ya bro...??
    jujur kalo yang di mobil keliling lum pernah nyoba
    cuma denger dari sopir gue waktu dia perpanjang sim kemaren ini, katanya ga ada calo dan ga pake pungli, cuma antri nya aja lama kalo datengnya telat, ga telat aja lama hehe....

    kalo gue sih perpanjang stnk biasa ke artha gading tuh, pagi2 jam 10-an dech pas buka, yang penting berkas plus fotokopiannya siapin rapi biar cepet. yang lama kalo antri foto kopi disana, soalnya kaya pake printer scanner gitu. jadi dateng ambil form, isi, serahin dan nunggu bentar, kira2 dari dateng parkir mobil sampe keluar dari parkir pas 1 jam dech.
    kalo males bisa suruh orang rumah, yang penting alamat ktp dgn stnk sama, kalo beda kudu bikin surat kuasa baru dilayanin, kalo ga dibacain pake mic "disini khusus wajib pajak bukan calo, kalo calo ke daan mogot atau kemayoran aja mas..." hehe....

    kalo sim lebih cepet, coz antrian sedikit, paling lama 1/2 jam dech.
    pake ac ademmmmm........... hehe




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    yah memang jarang calo, bisa di bilang gak ada seh....
    betul antri nya yg lama... maka bangku gak di sediain tuh
    dan kalo di samsat keliling hanya bisa perpanjang stnk dan sim

    tuk buat baru sim atau stnk yg 5 thn kudu ke ged samsat....

    dan kalo mo ke samsat keliling kudu siapin berkas2 yg di butuhkan... jadi biar gak bolak balik....

    jauh bgt yus dari jakbar ke jakut???

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mo mimpi basah tiap hari???
    By I.St Totenkopf in forum Automotive
    Replies: 153
    Last Post: 26th March 2016, 19:55
  2. Replies: 194
    Last Post: 19th October 2010, 08:52
  3. ..:: APA YG LOE SELALU DOA-IN TIAP HARI ::..
    By SkyFall in forum Automotive
    Replies: 37
    Last Post: 27th August 2010, 22:20
Back to top