Innova Velg Harrier
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/172839
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    north jakarta
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 27 Secs

    Innova Velg Harrier

    Sorry numpang mejeng hehehe..

    Velg OEM Harier, langsung plek tanpa center ring. velg ring 18. :smt055


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    29 Mins 16 Secs
    Wezzz kren bossss...
    Ide dri mana nich??

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Cilandak, Jakarta Selatan
    Posts
    531
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 15 Mins 46 Secs
    Wahh..... keren bro pake velg OEM Harrier...... itu ga pake center ring? offsetnya brp ya? bro ini yg jwb pertanyaan ane di forum sebelah kann? (I*) heheheheeeee.................

    share modifikasi mesinnya jg dong bro, light tune ipahnya........

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    north jakarta
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by B 19 VIN View Post
    Wezzz kren bossss...
    Ide dri mana nich??
    Dari kasih tak sampai om, lum kebeli harriernya, sementara velgnya dulu hehehe..
    Coba ke forum: http://www.innovacommunity.org bro, disitu ada list OEM yg langsung plug in, tanpa perlu center ring. Tq

    :smt026

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    north jakarta
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by vigoderoza View Post
    Wahh..... keren bro pake velg OEM Harrier...... itu ga pake center ring? offsetnya brp ya? bro ini yg jwb pertanyaan ane di forum sebelah kann? (I*) heheheheeeee.................

    share modifikasi mesinnya jg dong bro, light tune ipahnya........
    Hahahaha.. Ampun om, ane niubie... Lihat foto mobil ente langsung ciut hehehe.. Btw lam kenal bro..
    :eek:

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Cilandak, Jakarta Selatan
    Posts
    531
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 15 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by nugrahareza View Post
    Hahahaha.. Ampun om, ane niubie... Lihat foto mobil ente langsung ciut hehehe.. Btw lam kenal bro..
    :eek:
    aaahhh........... si omm bisa aje ni..... ane yg newbie ni om di dunia per-ipah-an.... heheheee....... ipah ane aje ni baru lepas inreyen... om, ane mao nanya2 light tune ni ama om suhu ipah... ipah ane pan matic vvt-i ni om... biar tarikannya enteng & bensin agak2 irit mesti mulai dari mana ya om? ane si rencananya mao ganti replacement air filter, bagusan mana ya om K&N ato ada ni brand baru, JFC harganya lebih murah... claimnya si kualitas=K&N....harga 1/2 nya K&N........
    trus ganti busi iridium Denso....
    Nah, kira2 step selanjutnya apa ya om? yg budgetnya terjangkau & ga ekstrim2 gituuu....... buat daily use lahh.....
    Ipah om kan kayaknya udh was wes wooshh nii..... :smt023
    Mohon petunjuk & bimbingannya dongg om.... sekalian bengkelnya yg recommended gitu omm......

    wadooohhh....... banyak jg yakk pertanyaan ane.... jd curhat ni ama si omm....

    tengkyu bipor n' salam kenal jg ya ommm

  8. #7
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,523
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 2 Mins 18 Secs
    kena berapa bos beli velg sama ban nya? mantapp

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,539
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 43 Mins 47 Secs
    cakep bos pake velg harier..

    main2 jg k mobil ane..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=173662

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,429
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 10 Hrs 32 Mins 19 Secs
    ganteng bgt!
    innova emang ganteng pake velg harrier..
    tinggal ceperin dikit nih bos
    kalo udah bosen velgnya boleh buat saya....
    mampir ke innova saya yaa:
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=173801

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    north jakarta
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by vigoderoza View Post
    aaahhh........... si omm bisa aje ni..... ane yg newbie ni om di dunia per-ipah-an.... heheheee....... ipah ane aje ni baru lepas inreyen... om, ane mao nanya2 light tune ni ama om suhu ipah... ipah ane pan matic vvt-i ni om... biar tarikannya enteng & bensin agak2 irit mesti mulai dari mana ya om? ane si rencananya mao ganti replacement air filter, bagusan mana ya om K&N ato ada ni brand baru, JFC harganya lebih murah... claimnya si kualitas=K&N....harga 1/2 nya K&N........
    trus ganti busi iridium Denso....
    Nah, kira2 step selanjutnya apa ya om? yg budgetnya terjangkau & ga ekstrim2 gituuu....... buat daily use lahh.....
    Ipah om kan kayaknya udh was wes wooshh nii..... :smt023
    Mohon petunjuk & bimbingannya dongg om.... sekalian bengkelnya yg recommended gitu omm......

    wadooohhh....... banyak jg yakk pertanyaan ane.... jd curhat ni ama si omm....

    tengkyu bipor n' salam kenal jg ya ommm
    KNN emang sih mahal, cuma udah teruji aja ya hehe.. Di IC kadang om Anto (MM) bikin kloteran, kalo g salah sekitar Rp.750.000, cleanernya Rp. 180.000. Kita sih yg pasti2 aja deh, lagian kan bisa jangka panjang. Kalo light tune, kopdar aja di GBT om (meruya), nti juga tau.. hehehe..
    Ipah saya sih sama aja, busi, trus knn, sama throttle nya saya polish, biar agak wus wus.. Ipah sebenarnya berasa irit kalo jalan jauh, kalo stop n go seperti jkt, bisa 1:8 aja dah lumayan ya hehehe...

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 6th January 2015, 08:09
  2. wTs: adaptor second volvo to innova/CRV/harrier
    By csw4373 in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 29th December 2011, 19:10
  3. wTs: adaptor second volvo to innova/CRV/harrier
    By csw4373 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 4th December 2011, 22:34
  4. WTA: Pasang velg ori harrier ke innova
    By point2 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 13th March 2011, 07:24
  5. Replies: 13
    Last Post: 10th January 2011, 16:52
Back to top