WTS : Velg R14x6j+ban, Velg Delta R13x8jj+ban
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/172738
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 11 Hrs 2 Mins 16 Secs

    WTS : Velg R14x6j+ban, Velg Delta R13x8jj+ban

    VELG DELTA R13x8jj --- SOLD OUT ---- dl lapak tetangga

    atu lagi .....
    velg R14x6jj ---- balik lagi salah pcd orang nya ----

    velg 14x6jj et35 ban masih oke lah .......
    ban bridgstone 185/60/14 POTENZA ............
    orang nya balikin karena salah beli soalnya me pake d kijang beda pcd
    sapa tw laku deh......

    potona







    buka harga Rp. 1.600.000 nego lah............

    nambah lagi deh... sapa tau .. laku sekalian soalnya saya ga jadi pake .......

    Spedometer starlet kotak 89, 1300cc yg ada RPM nya gw ga jadi pake soal nya ga bs d pasang d taon yg 86..... brg msh gress.... gw beli ma bro anton....

    lagsung harga net aja yah.... Rp. 500.000 net.....


    <pinjem Pic na yah..> gw lp ambil drmn opic na...
    pic asli nyusul yah...... kondisi persis .....


    ENKEI COMPE ga jd d jual mw gw pake aja....
    hehehhehhhehh


    minat hub gw yah .....

    0813 8100 80 79

    thks..all.......

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 11 Hrs 2 Mins 16 Secs
    mlm2 sebeolm bobo ..naikin..boz....
    mariii..............
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    INA
    Posts
    661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 29 Mins 4 Secs
    walah baru dapet velgnya kmrn om,sekarang malah lagi nyari pcd 114 buat di corbet hehe .btw velg yg satu lg kyk apa tuh penampakannya ? coba nunggu pictnya dulu ya om,kali aja minat .makasih om infonya,btw pake starko jg ya ?
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 11 Hrs 2 Mins 16 Secs
    yui... bro pake starlet...
    td nya mw dio pake....
    liat nanti aja mana yg lbh dl kejual....
    hehehheheh....
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 11 Hrs 2 Mins 16 Secs
    pagi semua.....................
    naikin gan.......

    up..up..up...........

    up...
    up...
    up........
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 11 Hrs 2 Mins 16 Secs

    Smile

    mett siang sebelom makan siang naikinn....
    up..up..up...

    .... .....
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    INA
    Posts
    661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 29 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by dcboy View Post
    yui... bro pake starlet...
    td nya mw dio pake....
    liat nanti aja mana yg lbh dl kejual....
    hehehheheh....
    wah pake aja bro,syg dijual brg begituan mah hehehe.oke bro,sukses dagangannya ya,nanti coba ditawarken ke temen2 deh,siapa tau ada yg minat oke ! makasih lho infonya kang
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 11 Hrs 2 Mins 16 Secs
    bener neh.. jadi sayang gw mw jual....
    apa yg gw jual enkei compe 8 aja yah yg lebar 6" yah....
    wahh... pusing neh....
    td na myw jual mw pake compe 8
    tp bener jg seh sayang klo d jual...
    hehehhe...
    mana aja yg kejual klo yg delta cocok.. harga nya gpp.. deh........
    thks buat masukan nya bro...
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 11 Hrs 2 Mins 16 Secs
    met mlm...
    naikin gan... sebelom bobo.....
    up..up..up........
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    INA
    Posts
    661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 29 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by dcboy View Post
    bener neh.. jadi sayang gw mw jual....
    apa yg gw jual enkei compe 8 aja yah yg lebar 6" yah....
    wahh... pusing neh....
    td na myw jual mw pake compe 8
    tp bener jg seh sayang klo d jual...
    hehehhe...
    mana aja yg kejual klo yg delta cocok.. harga nya gpp.. deh........
    thks buat masukan nya bro...
    siaaaap brader,nanti eike kbri yaaa.lg milih2 calon korbannya dulu buat di komporin hehehehehe .bantu up
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 16
    Last Post: 17th December 2011, 09:10
  2. WTS : Velg Delta compomotive R13 Lebar 8 Buat Drag+ban
    By reeyojpangz in forum Ragam Ukuran
    Replies: 20
    Last Post: 7th December 2011, 06:09
  3. For sale : DOP velg DELTA
    By e.nov in forum Ragam Ukuran
    Replies: 5
    Last Post: 16th January 2011, 20:24
  4. For SALE : Delta 13 inc pcd 114 ET 8 (4 velg)
    By fachri_818 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 31st August 2010, 16:58
  5. WTS: Velg delta isse 13x8 pcd 114 SOLD>>>>>>>>>>>>>>
    By jeff_novi in forum Ragam Ukuran
    Replies: 11
    Last Post: 20th July 2010, 02:26
Back to top