Hellppp...... Speaker mati.....
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17259
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec

    Hellppp...... Speaker mati.....

    Guys, speaker kanan g mati tiba2,
    kira2 gara2 apa ya ?? ^^
    sistemnya pio 6850, power intersis, speaker Clif Design, tweeter jordan,
    kasusnya yang mati speaker ma tweeter,
    jadi mutlak ga ada suara yang kanannya ^^
    itu kira2 gara2 apa ya,
    ato mungkin speakernya yg rusak ?? ^^


    thx....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,083
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa kabel longgar, patrian lepas, dll

    di trace dulu bro.jgn maen ganti

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    aman dari banjir
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 2 Secs
    kemaren si baru nga lama gw kena juga masalah begini. abis dicari2 ternyata yg bermasalah tuh amplinya. lo pake ampli atau langsung dari pio?

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    sistem-nya bi-amp, boss? kalo sistem-nya gak bi-amp, coba cek kabel rca-nya, kali aja kendor ...

    kalo sistem-nya bi-amp ... gue ga ngerti dah kenapa mid & tweeter bisa kompak-an gak nyala.
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by ndud
    bisa kabel longgar, patrian lepas, dll

    di trace dulu bro.jgn maen ganti
    tadi si g dah cek yang di x-overnya bos ^^
    tapi masi kenceng smua,
    kl solderan speakernya blm g cek,
    g ga ngerti cara bongkar angling midbasnya ^^
    hehe.....

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by earone
    kemaren si baru nga lama gw kena juga masalah begini. abis dicari2 ternyata yg bermasalah tuh amplinya. lo pake ampli atau langsung dari pio?
    g si ambil dr ampli ^^
    hoho, iy tu, amplinya lom g cek, bis tadi buru2 sih ^^
    hahaa,
    plg besok pagi g cek ah ^^

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by aphinx
    sistem-nya bi-amp, boss? kalo sistem-nya gak bi-amp, coba cek kabel rca-nya, kali aja kendor ...

    kalo sistem-nya bi-amp ... gue ga ngerti dah kenapa mid & tweeter bisa kompak-an gak nyala.
    maksudnya bi-amp apa ya bos?? ^^
    maklum, awam nih ^^
    hehe...

    tq... ^^

  9. #8
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    gini bro :
    mksd nya bi amp itu masing2 chnel amp buat angkat masing2 speaker
    tapi kalo lo bilang di atas cek passive ok, sperti nya ini kasus kabel RCA nya deh
    coba lo cek kabel RCA nya, liat copot ga di HU atau di amp nya....
    kalo ga copot, liat solderan RCA nya, ada yg putus ga ?
    gto bro
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  10. #9
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    kalo soal speaker rusak kaya nya jauh deh bro
    karena kalo rusak pasti salah satu yg mati, bukan k 2 nya....
    kalo RCA semua ok, kabel2 ok, yah power amp lo yg rusak atau HU nya mati sebelah
    kalo itu semua uda cek
    coba lo pindah in RCA nya, dari kiri k kanan, kanan k kiri
    mati nya pindah ga ?
    gto dulu deh
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,061
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 43 Mins 36 Secs
    oot: kok internetnya pada kenceng2 ya.....2493 lho, gue langganannnya yg 768 sih makanya gak pernah lebih.

    2493 bayar brp tuh sebulannya?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Alarm mobil ( mesin mati, kelistrikan mati, alarm menyala ) = maling mati gaya
    By Arteeth in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 17th September 2013, 14:16
  2. ASK: KNAPA KADANG TWETER SPEAKER SUKA MATI?
    By flordz in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 44
    Last Post: 1st January 2010, 23:44
  3. (HELP) Speaker suka nyala mati(edit)
    By avalon in forum Diskusi Speaker
    Replies: 16
    Last Post: 5th August 2006, 09:38
Back to top