Sold Reson Scoot M4300 2 inch 2nd
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/172490
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Zemarank
    Posts
    321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 35 Mins 58 Secs

    Sold Reson Scoot M4300 2 inch 2nd

    Ud berangkat ke batam...ke bro aditya makasi ya
    Seperti topik diatas ... baru pake belum ada 3 bulan...
    Sementara ini masih kepasang di mobil Lancer 1600 cc...
    Lg dibikinin, nanti mau diganti 1 set buatan K____I dr header ampe buntut...

    Selama pake scoot ngga ada masalah kok... lancar aja... boros apa irit tergantung kaki...pengen eksperimen lagi...
    itung itung klo laku mayan buat nambahin
    Barunya 500k
    Silahkan bagi yang berminat... cuma dilepas 200k biar cepet laku... diluar ongkir...
    klo nawar dibawah itu mending dipajang di toko aja...
    Pic nanti klo sempet lg sibuk bgt ni...

    Telp 081 3256 33900

  2. SbcAgent
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Bogor
    Posts
    1,728
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 11 Hrs 5 Mins 8 Secs
    ini buat gantiin tabung depan setelah header atau tabung sebelum muffler belakang?
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Zemarank
    Posts
    321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 35 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by jdm-rs View Post
    ini buat gantiin tabung depan setelah header atau tabung sebelum muffler belakang?
    tabung setelah header gan...
     

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    dulu ane pke tp setelah tabung tengah...
    yg bener penempatanny dmn yah??
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    405
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 39 Mins
    Bos Posisi Dmn gan?????Itu Asli yg di jual di mod co juga kan thx
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    gue bingung ne penempatan reson...
    gue lagi cari reson ne... gue pernah pake Kansai tapi gue letakkan sebelum muffler...
    1 mobil pake 1 reson kan.....
    bisa untuk mobil 1700cc kan....
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Zemarank
    Posts
    321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 35 Mins 58 Secs

    replay

    Quote Originally Posted by lupanama View Post
    dulu ane pke tp setelah tabung tengah...
    yg bener penempatanny dmn yah??
    Klo mau kerasa cukup pake 1 reson aja...

    Klo mau suaranya lebih keluar mufflernya ganti...

    Gt gan...
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Zemarank
    Posts
    321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 35 Mins 58 Secs

    Email has sent

    Quote Originally Posted by Mr Gibal View Post
    Bos Posisi Dmn gan?????Itu Asli yg di jual di mod co juga kan thx
    Foto actual td pagi br diambil ud dikirim via email
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Zemarank
    Posts
    321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 35 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by R_Jo98 View Post
    gue bingung ne penempatan reson...
    gue lagi cari reson ne... gue pernah pake Kansai tapi gue letakkan sebelum muffler...
    1 mobil pake 1 reson kan.....
    bisa untuk mobil 1700cc kan....
    Yup
    klo bawaan standarnya ada yang 2 reson atau 1 reson bahkan 3 ada juga... kan biar halus...
    cuma klo pake scoot 1 biji aja cukup...

    Bs kok buat 1700
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Bogor
    Posts
    1,728
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 11 Hrs 5 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by Oche_D View Post
    Yup
    klo bawaan standarnya ada yang 2 reson atau 1 reson bahkan 3 ada juga... kan biar halus...
    cuma klo pake scoot 1 biji aja cukup...

    Bs kok buat 1700
    jadi maksudnya tabung pertama depan setelah header diganti scott truz tabung kedua yg sebelum muffler dibuang ganti pipa aja?
    tp klo ga mo berisik yg tabung sebelum muffler tetep dipasang?
    gitu bukan bro? bener ga?

    jadi bener yahh ni scott buat gantiin tabung depan bukan tabung kedua yg sebelum muffler?
    mohon pencerahannya

    minta pm in dunk foto asli nya n harga nett nya...
    ini ukuran paling panjang bukan? buat 1700cc?

    thanx
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 8th June 2012, 17:43
  2. WTS HEADER 4-1 LONG MAZDA FAMILIA/ LANTIS + SCOTT RESON M4300
    By mazda_speed in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 16
    Last Post: 14th November 2011, 20:27
  3. Replies: 6
    Last Post: 27th September 2011, 08:31
  4. WTS : HKS 2nd rep. + tbg scoot
    By badboy11 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 16th October 2008, 19:22
  5. Tabung Scoot
    By wdhermawan in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 29th September 2008, 10:26
Back to top