Setir ber airbag ingin ganti setir momo, apakah bisa??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/172191
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Solo spirit of Java
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 53 Mins 45 Secs

    Setir ber airbag ingin ganti setir momo, apakah bisa??

    mo nanya ama senior modcom neh..gw punya honda civic vti-s...gw pengen ganti stir momo neh...tp setir gw ada airbag nya..apa bisa stir ber airbag di ganti stir momo?? trus efek kedepannya gimana?? apa airbag bisa rusak?? susah gak klo dikembalikan ke kondisi semula??
    Pertanyaan kedua....klo airbag dicopot otomatis lampu indikator airbag didashboard akan nyala...trus caranya biar gak nyala gimana?? pernah denger boskit momo khusus untuk setir yg ber airbag....apakah benar2 ada tuh barangnya??? mohon petunjuk dari modcomers smua....

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 23 Hrs 9 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by antox_upstairs View Post
    mo nanya ama senior modcom neh..gw punya honda civic vti-s...gw pengen ganti stir momo neh...tp setir gw ada airbag nya..apa bisa stir ber airbag di ganti stir momo?? trus efek kedepannya gimana?? apa airbag bisa rusak?? susah gak klo dikembalikan ke kondisi semula??
    Pertanyaan kedua....klo airbag dicopot otomatis lampu indikator airbag didashboard akan nyala...trus caranya biar gak nyala gimana?? pernah denger boskit momo khusus untuk setir yg ber airbag....apakah benar2 ada tuh barangnya??? mohon petunjuk dari modcomers smua....
    stau gw cari boskit khusus buat mobil yg ber airbag bosss
    jd cr yg khusus buat civic VTI-S
    temen gw jazz ama grandis aja di ganti
    kan ber airbag juga
    ehheheheh

    bisa di balikin kok ke kondisi semula
    indikator airbagnya ga nyalah
    asal di copot dgn bener airbag en sensornya ga bakal rusakkk

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Solo spirit of Java
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 53 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Al_vin View Post
    stau gw cari boskit khusus buat mobil yg ber airbag bosss
    jd cr yg khusus buat civic VTI-S
    temen gw jazz ama grandis aja di ganti
    kan ber airbag juga
    ehheheheh

    bisa di balikin kok ke kondisi semula
    indikator airbagnya ga nyalah
    asal di copot dgn bener airbag en sensornya ga bakal rusakkk
    nyari bos kitnya dimana yah??tau yg jual dimana gak bos??klo pake stir momo apa boskitnya harus momo??
    mohon petunjuknya.......thanks

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Solo spirit of Java
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 53 Mins 45 Secs
    ayo2 saran & petunjuknya.....

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Solo spirit of Java
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 53 Mins 45 Secs
    mohon petunjuknya juragan smua....

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Solo spirit of Java
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 53 Mins 45 Secs
    uuuuuuuuuupppppppppppp

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Pake boskit biasa aja bos... Ntar lampu sensornya di cabut... Ga masalah...
    Kalau mau pasang lagi ke orsinealnya tinggal di bawa ke astra untuk di reset balik ke semula.. n' normal lagi....

    Moga membantu...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Solo spirit of Java
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 53 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by jues View Post
    Pake boskit biasa aja bos... Ntar lampu sensornya di cabut... Ga masalah...
    Kalau mau pasang lagi ke orsinealnya tinggal di bawa ke astra untuk di reset balik ke semula.. n' normal lagi....

    Moga membantu...
    ooo gitu yah..brarti pake boskit biasa gak papa yah....oke2 thanks infonya yah....

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa banget bro...hati2 copot setir orinya

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Solo spirit of Java
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 53 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by semut balap View Post
    bisa banget bro...hati2 copot setir orinya
    pernah ya bro...copot dimana??? trus bisa dibalikin seperti semula kan???dari dulu pengen banget ganti setri tp blom brani huuuu

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 44
    Last Post: 14th August 2013, 21:35
  2. wts setir momo airbag eks evo456
    By -oWizz- in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th April 2011, 01:12
  3. ganti setir vios dgn setir celica???
    By Gnist in forum Diskusi Interior
    Replies: 17
    Last Post: 14th May 2010, 11:15
  4. wts setir momo airbag evo4 (pict)
    By -oWizz- in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 28th April 2008, 02:39
Back to top