berapa harga yg pantas utk Toyota MRS Thn 2000 ?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/172180
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    berapa harga yg pantas utk Toyota MRS Thn 2000 ?

    Agan mau nanya2 niy... Kira2 brapa harga yg layak utk mobil dgn spesifikasi sbg berikut :
    Toyota MR-Spyder 2000, HITAM, MANUAL, TGN 1 (lg proses balik nama TGN ke2 bs di cancel), Velg R18, ban baru..
    , Oiya plat No.cantik 2 angka..
    Kekurangan :
    1. Lampu depan kalo mau bner2 seger harus ganti, karena ada rengat2 sdikit (hanya trlihat kalau malem pas nyalain lampu)
    2. Ngga full original cat (tp ga pernah tbrakan)
    3. Setting suspensi belum ketemu yg pas (sdikit lg ud dapet settingan'nya)

    Agan2 yg mau coba share opini monggo....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 6 Hrs 35 Mins 6 Secs
    200 or 250 aja bosss
    kalo masi banyak Pr yg mesti di kerjain mah 200 pas aja
    fyi di gdnk ada di jual tp dah sold warna kuning ga tau th brapa en transmisi apa laku di 310 or 290 dehhh
    barangnya masi mulusss
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Al_vin View Post
    200 or 250 aja bosss
    kalo masi banyak Pr yg mesti di kerjain mah 200 pas aja
    fyi di gdnk ada di jual tp dah sold warna kuning ga tau th brapa en transmisi apa laku di 310 or 290 dehhh
    barangnya masi mulusss
    Tq bos alvin..
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Djakarta
    Posts
    1,361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 2 Mins 32 Secs
    bump uppppp
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 6 Hrs 35 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by B 355 NS View Post
    Tq bos alvin..
    btw liat putunya dong bos kalo ada
    hahahaha

    gw juga demen ama ni mobil
    kapan ari ada yg warna biruu
    lg di bangun ulangg
    kondisinya aga2 kurang baguss

    tp lg di bangun lg ama ownernya
    ehhehe
     

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 1 Hr 51 Secs
    Quote Originally Posted by B 355 NS View Post
    Agan mau nanya2 niy... Kira2 brapa harga yg layak utk mobil dgn spesifikasi sbg berikut :
    Toyota MR-Spyder 2000, HITAM, MANUAL, TGN 1 (lg proses balik nama TGN ke2 bs di cancel), Velg R18, ban baru..
    , Oiya plat No.cantik 2 angka..
    Kekurangan :
    1. Lampu depan kalo mau bner2 seger harus ganti, karena ada rengat2 sdikit (hanya trlihat kalau malem pas nyalain lampu)
    2. Ngga full original cat (tp ga pernah tbrakan)
    3. Setting suspensi belum ketemu yg pas (menurut gw ya)

    Agan2 yg mau coba share opini monggo....
    Wah2 baru dapet uda mo dijual lagi? Hehe mobil mantep nih hehe sayang ga ada duitnya :p

    Kisaran 250-300 kali ya.. Kekurangannya ga fatal sih kalo gw liat..
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by riph View Post
    Wah2 baru dapet uda mo dijual lagi? Hehe mobil mantep nih hehe sayang ga ada duitnya :p

    Kisaran 250-300 kali ya.. Kekurangannya ga fatal sih kalo gw liat..
    Iya gw rasa jg kisaran 240-250, krn di palembang ada yg mau jual 2002 wrn kuning nett 310jt.. Dtawar 295 jt ga dkasih.. Kalo asumsi selisih harga prtahun 15-20jt ya kisaran segitu bro riph
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 9 Hrs 33 Mins 22 Secs
    Mobil ginian gw gak tau harga pasarannya bro.

    Bantu up aj deh...
     

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 1 Hr 51 Secs
    Quote Originally Posted by B 355 NS View Post
    Iya gw rasa jg kisaran 240-250, krn di palembang ada yg mau jual 2002 wrn kuning nett 310jt.. Dtawar 295 jt ga dkasih.. Kalo asumsi selisih harga prtahun 15-20jt ya kisaran segitu bro riph
    Iya depresiasi per tahun sekitar 20-25 sih kayaknya, tapi tetep ada batasnya.. Ga di bawah 230 deh mentok kayaknya hehe..
     

  11. #10
    Buakakakakkk
    Ud lu anter kerumah gue skarang 215jt, biar gue repaint red candy tone trus pasang bucket seat n velg mantap!! (Masa lu pasang replika di mobil begituan bos!! Ga KELASS) buakakakakaka pisss bro jgn trsinggung!! Gue serius 215 lu anter dah ni malem..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 93
    Last Post: 29th December 2013, 19:20
  2. Replies: 1
    Last Post: 11th July 2012, 12:28
  3. Berapa harga yg pantas untuk Estilo Full Drag??
    By vtec_team in forum Merk Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 27th January 2010, 05:24
  4. Di beli dgn harga pantas banget....
    By b-com in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th March 2009, 16:09
  5. WTA: harga pantas untuk C200/C 230 th 2000-2001
    By narisqa in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 31st March 2008, 08:19
Back to top