Tanya Power Kicx
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1721
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    mastika
    Guest

    Tanya Power Kicx

    bos.. aku sempat tanya power + Sub, 'N aq malah di kasi merk2x yang aq masih agak asing mungkin karena gak terlalu mengikuti dunia Audio kali ya!??, barang spt ini :
    Power Volcano, Power Kick
    SUB Mohwok (bener gak tulisannya)
    Speaker Volcano

    kira-kira barang diatas termasuk barang kualitas bagus apa gak sih??

    please dong master.... penjelasannya!!!

  2. Autopro
  3. #2
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    utk pemula aja..gak disarankan buat kuping emas..hehe

  4. #3
    mastika
    Guest
    maksunya piye bos?? jelasin dong!!!

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    92
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kuping emas..kuping yg bisa bedaiin:
    tonal balance, timbra, clarity, imaging, staging, ect...sori klo yg ini nanya ama yg ngerti, soalnya gw jg rada2 bingung.. :oops:
    kuping bukan emas berarti kuping imitasi donk :lol:

  6. #5
    mastika
    Guest
    hubungannya degan power Kick kumaha??

  7. #6
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    tul kt hgi..kalo power high end suaranya beda ama power kelas kicx...

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. power amp kicx
    By budiM in forum Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 27th January 2011, 15:48
  2. for sale; sub 12" swiss audio + power kicx 4ch + cap bank + kabel
    By speedfreaks in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 13
    Last Post: 14th October 2009, 00:34
  3. tanya power
    By hjc_sansan in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 5
    Last Post: 16th February 2009, 23:24
  4. Tanya Power mobil yg karakternya mirip2 Power rumah PATHOS
    By Gajah_terbang in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 28th August 2006, 09:04
  5. mo tanya ttg power
    By commander in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 28th January 2006, 10:13
Back to top