[WTS] Knalpot Replika HFP Muffler Bolt On for New Civic FD1....dipake cuman sehari!!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/171760
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTS] Knalpot Replika HFP Muffler Bolt On for New Civic FD1....dipake cuman sehari!!!

    [WTS] Knalpot Replika HFP Muffler Bolt On for New Civic FD1....dipake cuman sehari!!!

    Permisi,,Ane numpang jualan knalpot bolt on buat civic fd1 gaaan,dapetnya Pipa mulai tengah ampe belakang + mufler tip Replika REMUS...picnya nyusul yaa abis uda malem jadi mending besok pagi aja deh ane potoin trus ane uplod disini...

    Iya bener baru pake sehari emang soalnya rumah ane sempit gan padahal mobil parkirnya di dalem rumah jadi kalo ane panasin ngeganggu ortu ane (padahal menurut ane kaga kenceng kok,, standart!:confused::confused:!) ...maklumlah rumah kecil gaan...

    FYI, knalpot ini ane bikin di BUDI's Knalpot..tanya aja sama orangnya brp ongkos wkt ane pasang deh.....tinggal plug & play gan tanpa ngerusak kenalpot originalnya...buat yang demen suara racing ini cocok dah..teriakk baru di atas rpm 3000 gan..

    Ane buka di harga 1.400.000 (baru dipake sehari ntar ane tunjukin deh bon nya )

    Call/sms for the best deal...081-8585999......COD no problemo..kirim ke luar kota/pulau READY...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Tendaaaang ke ataaasss gaaan...
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Djakarta
    Posts
    1,361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 54 Mins 49 Secs
    bantu uppppppppppp.....
    model nya gimana nih..coba poto
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Iya gaaan...ni ntar ane potoin biar tambah maknyuss..ditunggu yaaa..
     

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 16th October 2012, 15:15
  2. Replies: 14
    Last Post: 30th January 2011, 15:30
  3. Replies: 4
    Last Post: 28th February 2010, 04:52
  4. WTS: Ban Accelera Alpha 205/50/16 2 bh, baru dipake sehari
    By buayabelang in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 22nd January 2010, 17:20
Back to top