WTA/ASK/HELP - spacer rims
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/171708
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Jendral Besar
    Location
    [ǝƃɐqɹɐƃ ɟo lǝuoloɔ]
    Posts
    52,827
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 49 Mins 3 Secs

    WTA/ASK/HELP - spacer rims

    halo bro, koko , abang , om, dll
    para pakar elegant / hellaflush
    ane pingin tanya nih, ane pengen pasang spacer yang agak tebel,
    tapi baut roda nya kurang panjang....
    ada info tentang beli baut nya dimana?
    or baik nya gimana?

    yg ane pernah denger sih,
    mbl temen ane kan lancer,
    dia di saranin beli yg punya kuda,
    soalnya gerigi nya sama n lebih panjang baut rodanya dari yg lancer...

    thx ya buat respon nya

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Cipete - Dago
    Posts
    3,439
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 9 Hrs 49 Mins 54 Secs
    kalo gw sih panjangin baut di midun om momod. waktu itu abis 250rb belakang aja. ganti baut panjang 4 x 2 pcs..

  4. #3
    Jendral Besar
    Location
    [ǝƃɐqɹɐƃ ɟo lǝuoloɔ]
    Posts
    52,827
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 49 Mins 3 Secs
    owh itu baut doang ya lum termasuk spacer nya?
    thx thx...

  5. #4
    Kapten
    Location
    SkidRaw
    Posts
    2,580
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 46 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by nyam View Post
    owh itu baut doang ya lum termasuk spacer nya?
    thx thx...
    Bro, emang mau pke spacer brp mm?
    Djaktim ada jg tuh Terminal Per (Akhong)........Bypass dkt kbon nanas smpg masjid, sblum masuk SPBU....
    Doi bisa bikin spacer jg, bikinannya rapi Bro n lmayan terkenal.....tq

  6. #5
    Jendral Besar
    Location
    [ǝƃɐqɹɐƃ ɟo lǝuoloɔ]
    Posts
    52,827
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 49 Mins 3 Secs
    sebenernya skrg udah pake yg brp gitu ya ukurannya lupa,
    tp cuman bisa satu.. pengen nambah lagi tp udah ga bisa, takut lepas velg nya....
    makanya mau dipanjangin bautnya, sekalian nanti bikin spacer yg pas, gitu sih rencananya....

    okei deh thx banget lho info nya

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 13th November 2012, 23:08
  2. Coil Spacer | Spacer Per | Ganjel Per Honda CRV
    By sirambo in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 25th December 2011, 23:15
  3. Replies: 0
    Last Post: 18th August 2011, 16:44
  4. TB spacer
    By tonce in forum Diskusi Mesin
    Replies: 35
    Last Post: 26th July 2009, 19:36
Back to top