Share : Brp KM boil lo jalan dlm 1tahun?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/171612
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Bali
    Posts
    89
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Mins 37 Secs

    Share : Brp KM boil lo jalan dlm 1tahun?

    Mobil gw bru 8 bulan udah 13.000 km.. Keseringan kluar kali yah? :-(

    Klo temen2 smua gmn?
    Rata2 dlm setaun mbl kalian dari keluar dealer udah jalan brp km?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 21 Hrs 7 Mins 57 Secs
    1Tahun sekitar 8000-9000 km cuman PP kampus doang & jarang ke luar kota mungkin hampir gak pernah, klo keluar kota gw nebeng aj...

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    brapa ya...?? sehari paling minim 50km, rata2 kebanyakan sih 70-80km kadang lebih, jadi brapa tuh...??hehe....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    mobil gue setaun cuma jalan 6000km hahaha..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,611
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 19 Mins 43 Secs
    boil eike 2tahun 7bulan uda hampir 100rb km.....banyak or dikit ya??
    hohoho.......

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    pamulang
    Posts
    434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 21 Hrs 20 Mins 4 Secs
    peogeot 405 ane thn 90 br 170.000km. brarti stahun 8500km

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Di Belakang Kemudi
    Posts
    262
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 15 Mins 42 Secs
    wah ane blom punya boss...

    klo mobil ortu dah 3 tahun 2 bulan mencapai 22000 km... berarti 7000an km/tahun

  9. #8
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,391
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 15 Mins 20 Secs
    setahun kira2 18000KM, cos kampus gw jaoh n lumayan sering luar kota

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Bali
    Posts
    89
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Mins 37 Secs
    Brarti dalam setaun rata2 mobil jalan 10.000KMan lah..
    CRV tmen gw udah 3 taun bru jalan 5000KM.. sayang mobil ato pelit y? :-D

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 49 Secs
    Mobil gw Yaris TRD Sportivo genap setahun bulan Januari kmrin.... Hari ini, odometer sdh menunjukken 33.330 km... Nggak tau ya, brp angka yg bisa dikatakan "wajar" dalam 1 tahun.... Krn ada salah satu ATPM berani kasih garansi 100.000 km atau 3 tahun, mana yg tercapai lbh dulu.....

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 27
    Last Post: 6th May 2014, 12:14
  2. Replies: 149
    Last Post: 22nd September 2013, 00:20
  3. Replies: 68
    Last Post: 7th January 2012, 12:11
  4. [SHARE]Para userway(pengguna jalan :D )
    By Rush2toba in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 28th November 2011, 06:58
  5. musuh utama jalan raya....share disini
    By chandeel83 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 107
    Last Post: 9th August 2010, 13:57
Back to top