modif audio honda city
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17139
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    modif audio honda city

    bro semua, mo nanya ni...
    gw masih pemula banget soal audio...
    gw mo modif audio honda city gw
    gw butuh HU yang bisa konek ke iPod(kalo ga salah ada yang bisa sekalian ngecharge iPodnya jg) n bisa muter DVD
    audio sistemnya sendiri gw pengennya yang bagus di SQ tapi dengan kualitas SPL yang terjaga..
    soalnya selera musik gw variatif...
    kira2 butuh budget berapa y untuk memenuhi semua itu?

    dari informasi yang gw baca di web ini, kayaknya instalasi di cartens dutamas itc fatmawati bagus y?bisa tes audio g disana?maksudnya dengerin kira2 hasilnya kayak gimana...
    mending mana ama di neusound?
    gw sebenarnya lebih deket ke fatmawati..

    dimohon sarannya ya bro...
    maaf banyak banget pertanyaannya
    thanks..

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Mins 3 Secs
    kira2 budgetnya 15 jt dah tinggal duduk manis denger musik bro :smt003 :smt003 klo masalah barang2nya loe tanya aja ama yg lebih pakar bro :smt002
    bisuu....

  4. #3
    Prajurit
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thanks bwat responnya bro...
    ada yang bisa kasi alternatif spek dengan harganya g?
    misalnya untuk 10-15 juta speknya apa aja...
    terus kalo 5-10 juta apa aja...
    thanks

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Kalo gitu mending telp bos Neosounds atau yg lain aja dulu broo... Konsul dulu ama dia, nanti kan dia bisa kasih spek sesuai keinginan eloe. Nanti baru loe bandingin sesuai budget loe.
    Neosounds orangnya enak koq buat ditanya2. Hihihihii..............

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,162
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 43 Mins 22 Secs
    honda apa bos????
    HU pke pioner aja.. ada buat ipodnya ko..wkwkw
    new city hitam standard

  7. #6
    Prajurit
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mobil kita kayaknya sama ya bro ocky?mobil saya juga honda city 2007
    warna hitam.masih polos belum diapa-apain sama sekali mobilnya.pengennya sih main di audio aja..
    klo bro ocky sendiri mobilnya udah dimodif belum?

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    @ novice: bro, gue juga pake honda kayak lo punya. cuman udah ganti HU dan speaker depan + belakang. power 4 chnya belom. gue juga lagi mau masang sub, tapi monobloknya belom punya.
    waktu itu udah nelfon cartens tanya2, orangnya enak juga, ntar kalo sempet mau kesana, gue juga lebih deket ke fatmawati. tapi gue juga penasaran pengen ke neusound, ntar deh kalo sempet...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Here & There
    Posts
    812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 24 Mins 22 Secs
    mobil gw new city '03 om,
    spek audio tertera di signature gw....
    install di mega audio, beli barang dari om rendy...
    gak nyampe 10 juta tapi, hasilnya.....unbelieveable
    (9855 + 2way Vox Component + Polk Momo Subs) X Integra Amps = My System

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    @ trustee:
    om rendy bosnya mega audio ya?
    sub integranya apa aja tipenya? harga berapa?
    gue soalnya ditawarin monoblok integra sama cartens.
    install di mega audio berapa? lokasinya dimana?
    terus pasang box subnya gimana? kalo ada fotonya liat dong bos...
    sorry banget nih nanyanya segudang. baru pertama kali mau masang audio soalnya, hehehe...

    thanks.

  11. #10
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    ikut nimbrung....
    ada apa nih ?
    huehehehheehheehe
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 17
    Last Post: 2nd November 2012, 14:28
  2. WTB honda city 2006 modif serius only
    By Yayangz in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 27th March 2012, 22:12
  3. Honda City FULL MODIF
    By knight1190 in forum Honda
    Replies: 12
    Last Post: 8th July 2011, 21:01
  4. HONDA CITY Z 2002 (Modif)
    By the_deekas in forum Merk Lainnya
    Replies: 89
    Last Post: 25th January 2010, 19:58
  5. WTS Honda new city 2005 A/T kondisi modif.
    By Junior [P.I.M.P] in forum Merk Lainnya
    Replies: 69
    Last Post: 10th June 2009, 02:43
Back to top