Chevrolet Trooper 2,3 L Istimewa (Bandung)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/171366
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 4 Mins 39 Secs

    Chevrolet Trooper 2,3 L Istimewa (Bandung)

    DEAR MODCOMERS, setelah sukses dengan 2 lapak dalam menjual mobil :
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3211680 -> Daihatsu Xenia Xi-VVTi 2007
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3191450 -> Suzuki Katana GX 1996

    ada titipan lg nih punya temen, barangnya OK bangeeetttsssss, kondisi barang ISTIMEWA.
    JUAL SANTAI AJA kalo harga OK langsung dilepas deh, hehe
    PR nya cuman beli bensin doang gan trus ngaciiiiiiiirrrrr, seriuussss....

    spesifikasi :
    - Chevy Trooper 2,3 L Petrol
    - Pembuatan Tahun 1994
    - Warna Hitam Original (baru cat 1 bln yang lalu) seperti baru
    - Pemakaian tangan ke-2 (di BPKB masih tangan pertama)
    - Body ngaleng & ganteng banget, cat jg wetlook gan
    - Interior full original
    - AC dingin n sejuk
    - 4x4 aktif
    - Electric mirror jalan semua
    - Central lock berfungsi banget
    - HU Pioneer CD, MP3 + remote (baru jg tuh)
    - Panel2 di dashboard lengkap dan berfungsi dengan baik (landmeter, voltmeter, dll)
    - Mesin keriiingggggg, siap luar kota
    - Kaki-kaki muanteb gan, halus bgt, empuk pula lg, hehe
    - Ban 31 Dunlop Grandtrek AT1 baru (4 bh 90 %)
    - Ban 31 Bridgestone MT (1 bh 80 %) - cadangan
    - List body, holding pintu pd lengkap
    - Pokoknya kondisi bener2 istimewa gan, ga percaya ? makanya liat, he

    nih penampakannya gan (kalo terlalu gambar gede "tekan n hold control then gerakan scrool mouse")


































    HARGA : NEGO, kalo cocok dilepas

    FOTO TIDAK BISA MEWAKILKAN KONDISI SEBENARNYA hanya sbg panduan aj, makanya bagi yg serius dan butuh barang bagus liat aja barangnya dijamin ga nyesel.

    CP : DIKA - 022 92578167 / 022 93004010 / 08562300341 or PM me

    THANK'S ALL.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Pondok Pinang, Jaksel.
    Posts
    2,679
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 9 Hrs 41 Mins 14 Secs
    bantu up ya bro
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs

    Cool

    bantu sundul ya Gan...

    cocok nih utk musim ujan kyk skrg
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 4 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by m600GT View Post
    bantu sundul ya Gan...

    cocok nih utk musim ujan kyk skrg
    thanks bray. beli atuh sekalian, hehehe
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 4 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by jeki vendetta View Post
    bantu up ya bro
    wah hatur nuhun bro. ayo ayo ayo....
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta atau Bogor
    Posts
    280
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 54 Mins 40 Secs
    Brapa hargana,gan? mantep juga penampakanya. pm nett ya gan.
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Secs
    PM harganya gan.
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    itu di head lampnya ada spray washnya, masih berfungsi? PM HArganya pak serius
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,433
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    waduh pak!!!
    jadi teringat lagi mobil keluarga ane. bokap sempet punya. sama. beda warna doang. asal juga dari bandung tuh mobil.
    mobil enak nih. nyaman.

    bantu up!!
     

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 4 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by accordokeh.. View Post
    Brapa hargana,gan? mantep juga penampakanya. pm nett ya gan.
    pm sent gan. thanks.
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. All About Chevrolet Trooper
    By stompbox in forum Auto Club
    Replies: 194
    Last Post: 16th March 2016, 21:20
  2. Chevrolet Trooper 93
    By Delivery Boy in forum Chevrolet
    Replies: 18
    Last Post: 30th June 2014, 13:21
  3. Replies: 3
    Last Post: 26th July 2012, 21:38
  4. Replies: 2
    Last Post: 7th May 2011, 21:32
  5. 4 sale Chevrolet Trooper
    By spoke in forum Chevrolet
    Replies: 3
    Last Post: 12th December 2010, 22:46
Back to top