ALPINE 7984RB v CDM9821
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1713
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ALPINE 7984RB v CDM9821

    bro... gue mau tanya nih...
    ada yang mo jual dua-duanya harga 1,5 juta gue bingung nih gue gak tau kelebihan & kekurangan nya so. TOLONG GUE ya.....
    mana yang lebih bagus trus apa aja fasilitasya..
    trims ya....

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kapten
    Location
    New Yogyakarto Hadiningrat
    Posts
    2,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    59 Mins 8 Secs
    Wah HU nya bos iwan nih...
    Cb tny deh bos sm iwan nick "pressure_level"
    dia pk tuh alpine 7984rb,he3...
    Just straight on, no need to turn...
    Here I am...Greco with brabus mono 4
    [AB 1709DA]
    Alpine CDA-9833
    Speaker: Infinity
    Power: Pioneer 4 Ch, Denon DCA-600 4 Ch
    Monoblok: Performa ZD-2200
    Sub: L7 12" black (old version) 2 ohm 1 bj

  4. #3
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sama yg idnya kingkong jg pakai itu cm dia sih rada gak demen, jadi kali aja harganya bagus dilego ^^

  5. #4
    jaman jebod yah ?

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mr_speak : he...he...he.... iya jaman rikiplik, soalnya hu gue masih alpine stdnya mobil gue mau ganti yang mendingan dikit lah yang bekas aja bos... ada masukan nggak bos yg harganya 1,5 jt an

    minds : kingkong pake yg mana bos...???

    haloha : sip lah nanti gue tanyai'in

    tanks bro....

  7. #6
    Kapten
    Location
    New Yogyakarto Hadiningrat
    Posts
    2,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    59 Mins 8 Secs
    Bos2 ada yg jual gak ni alpine 7984rb, yg msh bgs brgnya, kl ada pm g ya, Thx...
    Just straight on, no need to turn...
    Here I am...Greco with brabus mono 4
    [AB 1709DA]
    Alpine CDA-9833
    Speaker: Infinity
    Power: Pioneer 4 Ch, Denon DCA-600 4 Ch
    Monoblok: Performa ZD-2200
    Sub: L7 12" black (old version) 2 ohm 1 bj

  8. #7
    bantuin nyari nih ?? hehehehe

  9. #8
    Kapten
    Location
    New Yogyakarto Hadiningrat
    Posts
    2,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    59 Mins 8 Secs
    Kl ada brg pm g ya bos?
    Tp kl bs kondisi yg bnr2 msh bgs, Thx...
    Just straight on, no need to turn...
    Here I am...Greco with brabus mono 4
    [AB 1709DA]
    Alpine CDA-9833
    Speaker: Infinity
    Power: Pioneer 4 Ch, Denon DCA-600 4 Ch
    Monoblok: Performa ZD-2200
    Sub: L7 12" black (old version) 2 ohm 1 bj

  10. #9

  11. #10
    Kapten
    Location
    palembang city
    Posts
    2,212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 27 Secs
    7984 ama 7894 sama gk sih?? heuheuhuheuheuheuheuh.. padahal dl hu gw ni masih mahal.. setara kaya 9835/9855 skrg... hiks..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 2nd August 2012, 09:50
  2. Replies: 5
    Last Post: 22nd January 2011, 17:30
  3. WTS : HU ALPINE 7998 R PHANTOM FACE VERY GOOD CONDITION+ADAPTOR IPOD ALPINE..
    By christopher noel in forum Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 19th January 2010, 22:50
  4. nanya Alpine speker, Alpine sub, Alpine amplifier
    By bo in forum Diskusi Speaker
    Replies: 233
    Last Post: 7th November 2007, 08:48
Back to top