WTS : new eyes e230 taon 1996 manual
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 25 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 245
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/171229
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    dibawah langit,diatas bumi
    Posts
    21,790
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 45 Mins 23 Secs

    WTS : new eyes e230 taon 1996 manual

    dijual sesuai judul.....

    warna item,manual,velg r20 jepun,elektrik normal,mesin ok,low km(28.xxx)
    selebihnya liat ndiri dah......
    numpang pinjem foto ama mr.nyam nich...
    http://www.modifikasi.com/pb/s-i295/f-albums/m...opy_resize.jpg
    http://www.modifikasi.com/pb/s-i295/f-albums/m...opy_resize.jpg
    http://www.modifikasi.com/pb/s-i295/f-albums/m...opy_resize.jpg
    http://www.modifikasi.com/pb/s-i295/f-albums/m...opy_resize.jpg
    barang ada di samarinda
    open price 135 jeti....
    yg berminat bisa PM ato call 087810852111
    thanks....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 55 Mins 45 Secs
    upppppppppppppppppppppppppppppp
     

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    dibawah langit,diatas bumi
    Posts
    21,790
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 45 Mins 23 Secs
    cepet aja nich bang moderat mampir nya...
    huehuehue....
     

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 55 Mins 45 Secs
    apa sih yang ga buat loe...hahaha
     

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    dibawah langit,diatas bumi
    Posts
    21,790
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 45 Mins 23 Secs
    cendol nya donk bang mod....
    wakakkaka....
     

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 55 Mins 45 Secs
    belum bisa uey...

    ayo2 dibeli... MAFIA RIDE nih....hehe
     

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    dibawah langit,diatas bumi
    Posts
    21,790
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 45 Mins 23 Secs
    yg merasa mafia......
    jangan bilang anda mafia kalo masih belum naik boil ginian....
    wakkakakka....
    kek nya gw ngehalalin segala cara nich dalam berdagang....
    :p:p:p:p:p:p:p
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 2 Hrs 55 Mins 57 Secs
    PM in harga net nya bro...thx
     

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    dibawah langit,diatas bumi
    Posts
    21,790
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 45 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by aldi202 View Post
    PM in harga net nya bro...thx
    cek PM gan
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Pondok Pinang, Jaksel.
    Posts
    2,679
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 9 Hrs 41 Mins 14 Secs
    bantu up aja bos..
     

 

 
Page 1 of 25 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 18
    Last Post: 26th July 2012, 22:08
  2. Mercy New Eyes e230 AT Tahun 1996
    By iklaninternet2 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 0
    Last Post: 24th November 2011, 09:13
  3. Replies: 6
    Last Post: 30th April 2011, 08:11
  4. SOLD!! W210 New Eyes E230 Classic 1996
    By jwicaksana in forum Merk Lainnya
    Replies: 60
    Last Post: 7th May 2010, 06:06
  5. Replies: 24
    Last Post: 6th June 2009, 00:31
Back to top