mohon pencerahannya dong suhu audio,,
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/171021
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs

    mohon pencerahannya dong suhu audio,,

    gini bro2 n suhu2 semua, gw ada ampli 4ch 2 biji,, niatnya buat angkat 2 sub 10", speaker split, n speaker buat belakang,,
    instalasi yg paling bagus gmn ya?
    soalnya instalasi yg sekarang 1 ampli di pake buat angkat split, speaker n sub sebelah kanan, n 1 lg buat sebelah kiri,,
    lebih enak 1 ampli di bridge buat 2 sub n 1 ampli lg buat speaker blkng n split apa gmn ya??
    soalnya msh buta sm mslh instalasi nih,,
    taunya cm musik enak dikuping aja,,
    hehehe,,

    mohon pencerahannya ya,,
    tengkiu,,

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by B8621DP View Post
    gini bro2 n suhu2 semua, gw ada ampli 4ch 2 biji,, niatnya buat angkat 2 sub 10", speaker split, n speaker buat belakang,,
    instalasi yg paling bagus gmn ya?
    soalnya instalasi yg sekarang 1 ampli di pake buat angkat split, speaker n sub sebelah kanan, n 1 lg buat sebelah kiri,,
    lebih enak 1 ampli di bridge buat 2 sub n 1 ampli lg buat speaker blkng n split apa gmn ya??
    soalnya msh buta sm mslh instalasi nih,,
    taunya cm musik enak dikuping aja,,
    hehehe,,

    mohon pencerahannya ya,,
    tengkiu,,
    paling mudah,
    1 buah pwr 4chnel nya di pakai untu speaker depan dan belakang
    1 buah pwer 4chnel nya buat k 2 sub nya, masing2 di bridge

    beres

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yuupzz..betul tuh kt om david...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    paling mudah,
    1 buah pwr 4chnel nya di pakai untu speaker depan dan belakang
    1 buah pwer 4chnel nya buat k 2 sub nya, masing2 di bridge

    beres

    thanks
    betul kata bos david
    tp powernya ira2 kuat gak angkat subnya??
    subnya apa c bro
    tkutnya butuh watt gede
    lebih enak si pake monoblok
    G-E-N-I-O

  6. #5
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    paling mudah,
    1 buah pwr 4chnel nya di pakai untu speaker depan dan belakang
    1 buah pwer 4chnel nya buat k 2 sub nya, masing2 di bridge

    beres

    thanks
    trus buat line in rca-nya lbh enk ke power bwt sub baru ke power speaker apa gmn bos?
    soalnya pk HU bawaan new crv n line outny cm ada 1,,
    bnr2 nubi nih,,

  7. #6
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by coLZ View Post
    betul kata bos david
    tp powernya ira2 kuat gak angkat subnya??
    subnya apa c bro
    tkutnya butuh watt gede
    lebih enak si pake monoblok
    - HU bawaan new crv yg single din
    - power 1 performa xp 1000 4ch n 1 lagi power audiobose 4ch
    - speaker split ga tau merknya
    - speaker blkng kicker
    - sub JL 10" tp ga tau tipenya

    hehehe,,
    mohon dbantu ya bro2 smw,,

  8. #7
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by B8621DP View Post
    trus buat line in rca-nya lbh enk ke power bwt sub baru ke power speaker apa gmn bos?
    soalnya pk HU bawaan new crv n line outny cm ada 1,,
    bnr2 nubi nih,,
    Quote Originally Posted by B8621DP View Post
    - HU bawaan new crv yg single din
    - power 1 performa xp 1000 4ch n 1 lagi power audiobose 4ch
    - speaker split ga tau merknya
    - speaker blkng kicker
    - sub JL 10" tp ga tau tipenya

    hehehe,,
    mohon dbantu ya bro2 smw,,
    di cabang di power amp nya bisa kok bro
    tapi ini buat sub JL seri berapa ? karena beberapa seri JL ga DVC lho, cuma single coil, yah ga bisa pakai power 4chnel di pake semua buat sub

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by B8621DP View Post
    - HU bawaan new crv yg single din
    - power 1 performa xp 1000 4ch n 1 lagi power audiobose 4ch
    - speaker split ga tau merknya
    - speaker blkng kicker
    - sub JL 10" tp ga tau tipenya

    hehehe,,
    mohon dbantu ya bro2 smw,,
    Gmn kalo power performanya untuk angkat split dpn dan blkng dan audio bose buat sub
    Subny sebiji aja kan?
    SVC or DVC bos

  10. #9
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by coLZ View Post
    Gmn kalo power performanya untuk angkat split dpn dan blkng dan audio bose buat sub
    Subny sebiji aja kan?
    SVC or DVC bos
    sub-nya ada 2 bro,,

    waduh,,
    kurang tau d bro SVC apa DVC,,
    SVC Singel Voice Coil n DVC Double Voice Coil yah??
    ini sih yg singel coil bro,,

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by B8621DP View Post
    sub-nya ada 2 bro,,

    waduh,,
    kurang tau d bro SVC apa DVC,,
    SVC Singel Voice Coil n DVC Double Voice Coil yah??
    ini sih yg singel coil bro,,
    Kalo saran gw sih audio bose nya untuk angkat sub aja
    Krn kalo untuk speaker suaranya nnti kasar bro
    Menurut gw lho
    Krn dlu pernh pake audiobose
    Yaa maklum masi newbie
    Hehe

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PARA MASTER SUHU, 5HARING DONG AUDIO BUDGET 5-10jt
    By fully.lebay in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 249
    Last Post: 11th July 2016, 07:06
  2. Suhu audio mohon petunjuk nya
    By Van899 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 20
    Last Post: 18th November 2012, 11:17
  3. Post PARA SUHU ANE MAU NANYA DONG SEKILAS W210, MOHON DIJAWAB YA...
    By civicivic in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 18th July 2012, 22:08
  4. mohon saran dr modcomer dan suhu audio
    By afen_ho in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 18
    Last Post: 24th July 2011, 23:01
  5. Mohon pencerahannya dan Rekomendasi Audio workshop
    By BA_1212_Y in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 38
    Last Post: 16th March 2009, 13:56
Back to top