WTA: YANG UDAH PERNAH PAKE TABUNG RESONATOR SCOTT BUAT INNOVA..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/171011
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    di Bali sekarang
    Posts
    2,498
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 53 Mins 4 Secs

    WTA: YANG UDAH PERNAH PAKE TABUNG RESONATOR SCOTT BUAT INNOVA..

    Mohon pencerahannya bos2..

    Gw rncananya mw pasang resonator scott utk innova gw..
    Gw udah tnya ama sponsor pnjual, itu yg d lepas tbung tngah yg 2 buah itu yah ? Trus d gnti sama yg scoot punya ??

    Yg udah pernah make buat innova hasilnya gmn ? Ada perubahan dr segi tenaga / tarikan ??

    Mohon jawaban dr bos2 yg udah prnh make buat innovanya.. :-)

    trims. . . .

  2. #2
    Prajurit
    Location
    Tanjung duren
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 47 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by ba444ya View Post
    Mohon pencerahannya bos2..

    Gw rncananya mw pasang resonator scott utk innova gw..
    Gw udah tnya ama sponsor pnjual, itu yg d lepas tbung tngah yg 2 buah itu yah ? Trus d gnti sama yg scoot punya ??

    Yg udah pernah make buat innova hasilnya gmn ? Ada perubahan dr segi tenaga / tarikan ??

    Mohon jawaban dr bos2 yg udah prnh make buat innovanya.. :-)

    trims. . . .
    knalpot no 1 pake resonator, knalpot kedua diisi peredam, knalpot belakang ganti ama knalpot avanza, pipanya ganti 1,5 inci, dijamin tarikannya ok dan nggak ngempos

 

 
Mitsubishi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Resonator the scott 90% M4300 200rb, M3200 175 (baru pake 3 hari)
    By central.knalpot in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 20th March 2012, 10:43
  2. { tabung scott M3000, Pengganti tabung resonator}
    By GD3 ARF in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 7th January 2010, 17:03
  3. SCOTT STAINLESS ADA YG UDAH PAKE
    By Pro Turbo in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 5th January 2009, 21:23
  4. ada yang pernah pake ban M/T buat sehari2 ga?share donkk..
    By moriawaze in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 18th October 2008, 16:54
Back to top