RESOLUTION K600 MANTAPSSSSSSSSS
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 82
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/170966
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,024
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 19 Hrs 9 Mins 16 Secs

    Thumbs up RESOLUTION K600 MANTAPSSSSSSSSS

    NEWBIE MAU KASI REVIEW TENTANG RESOLUTION K600 NE PARA MASTER SUHU MODCOM...

    BEGINI CERITANYA..

    SETELAH MENIMBANG-NIMBANG,MELIHAT FORUM DAN MENERIMA MASUKAN DARI PARA SUHU2 DISINI... DIPUTUSKAN MEMILIH RESOLUTION K600 SEBAGAI SISTEM AUDIO 2 WAY NEWBIE INI..

    PERTAMA2 HARI SABTU TGL 20 FEB 2010,NEWBIE MENUJU MGK.... SAMPAI DI MGK LANGSUNG KE WORKSHOP TMN NEWBIE DI LT 6.. PURI GADING (ALBERT)
    SETELAH SHARING DAN MEMINTA SARAN KE SUHU ALBERT AKHIRNYA NEWBIE MEMUTUSKAN UNTUK PASANG SPEAKER RESOLUTION + PASANG PEREDAM PADA HARI SELASA NYA TGL 23 FEB 2010..

    SESAMPAINYA DIRUMAH,NEWBIE GA TENANG,DIKARENAKAN MAU BURU2 PASANG RESOLUTION DAN PENASARAN DENGAN HASIL SUARA NYA..
    HARI MINGGU NEWBIE MENGHUBUNGI SUHU ALBERT UNTUK KONFIRMASI KALO NEWBIE INGIN MEMAJUKAN JADWAL PEMASANGAN SPEAKER RESOLUTION K600 HARI SENIN TGL 22 FEB 2010.

    HARI SENIN NYA SETELAH NEWBIE PULANG KULIAH PADA PUKUL 12.00 WIB NEWBIE LANGSUNG MELUNCUR KE PURI GADING...
    SETELAH MENUNGGU KURANG LEBIH 1 JAM,MOBIL NEWBIE DIBEDAH... MULAI DARI COPOT DOORTRIM.. BERSIHIN DALEM PINTU.. TERUS PASANG PEREDAM FULL PINTU KANAN DAN KIRI BAGIAN DEPAN..

    JAM MENUNJUKKAN PUKUL 4 SORE PEREDAM SELESAI DIPASANG.. LANGSUNG DIPASANG LAH SPEAKER RESOLUTION K600..

    SETELAH MENUNGGU KRG LEBIH 1 JAM,SPEAKER RESOLUTION SIAP DI BUNYIKAN.. PERTAMA2 SUHU ALBERT SETTING SANA SINI UNTUK MENDAPATKAN SUARA YG YAHUT..

    SELESAI DIPASANG DAN DI SETTING SAMA SUHU ALBERT.. NEWBIE DI SURUH MASUK KE DALAM MOBIL NEWBIE,UNTUK MENDENGARKAN HASIL SUARA DARI RESOLUTION K600..

    NEWBIE MEMUTAR CD FANTASY DARI OLIVE & BASSO VOL.01
    NEWBIE DUDUK MENDENGARKAN DGN KUPING PANGSIT NEWBIE YANG GA NGERTI AUDIO INI.. HEHE..

    DAN NEWBIE MENCOBA MEMBERI KESAN2 STLH MENDENGARKAN SPEAKER RESOLUTION K600 ( MENURUT NEWBIE )

    KESAN PERTAMA : NEWBIE PUAS BANGET..!! ( ^_^ )
    KESAN KEDUA : MIDBASS RESOLUTION MANTAPSS ABIS..!! ( TWO THUMPS UP DAH )
    KESAN KETIGA : SUARA TWEETER SANGAT LEBAR..!! ( TW 1" DENGAN SUARA MANTAPS )
    KESAN KEEMPAT : SUARA TEBEL ABIS......!!
    KESAN KELIMA : SUARA NAIK SAMPAI KE ATAS DASHBOARD..!!
    KESAN KEENAM : PENGEN LAMA2 DI MOBIL DAH ( MENGHABISKAN WAKTU DGRIN LAGU DI MBL ) HAHA...
    KESAN KETUJUH : SPEAKER RESOLUTION K600 MAKKKNYOOOOSSSS KLO KATA OM BONDAN... :o

    TADI SIANG HARI SELASA TGL 23 FEB 2010.. SPEAKER DI BREAK IN KURANG LEBIH 1 JAM... SUARA TAMBAH OK... MAKIN OPEN SUARA NYA..

    PROJECT SELANJUT NYA MAU NAEK 3 WAY PAKE MIDRANGE GRAMOND MD55... DOAIN AJA MUDAH2AN CEPAT TERWUJUD..

    SEKIAN REVIEW SPEAKER RESOLUTION K600 DARI NEWBIE... TERIMA KASIH ATAS PERHATIAN NYA MODCOMERS...

    INTINYA SPEAKER RESOLUTION K600 MANTAPSSSSSS................. :smt023 :smt023

    THX ALLLLLLLLL.........................

  2. Inibet188
  3. #2
    Honoured Member
    Posts
    4,601
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 3 Hrs 57 Mins 25 Secs

    Smile

    Congratz Bro...listen and enjoy your music.

    Best Regards

    Wendo

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,024
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 19 Hrs 9 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by asawendo View Post
    Congratz Bro...listen and enjoy your music.

    Best Regards

    Wendo
    thxxxxx bozzzz wendooooo..............

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 28 Secs
    kalo boleh tau pake amp apa bos ?

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Resolution K600 emang :smt023:smt023
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,024
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 19 Hrs 9 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by puakkui View Post
    kalo boleh tau pake amp apa bos ?
    Ampli newbie matrix audio,spertiny ampli merk2 tw.. Hehehe..

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,024
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 19 Hrs 9 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    Resolution K600 emang :smt023:smt023
    Yup.... Setuju banget sama master suhu 1 ini.. Tq masukannya ya suhu.... Newbie sangat2 puas... =)

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thread nya kaya iklan baris gratis hehe

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,024
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 19 Hrs 9 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by accu View Post
    thread nya kaya iklan baris gratis hehe
    Mank harus disertai sound clip nya bos biar lu bisa dgr suara resolution K600? Lah cuma review doank kq.. Ini kan sub forum tanya jawab or sharing bos bukan sub forum bursa jual beli. Hehehe.. Kalo gw tulis tulisan aja dÔ sub forum jual beli,baru lu bsa blg iklan baris gratis bos... Tq..

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 16 Mins 5 Secs
    Nice review bos, cuman rada pusing dikit bacanya gara 2x huruf kapital semua hehe...

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS _ Resolution K600
    By xsmxl in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 5
    Last Post: 2nd July 2012, 00:04
  2. WTB : Resolution K600 2nd
    By alienedge in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 2
    Last Post: 23rd January 2012, 22:08
  3. [WTS] 1 set Resolution K600
    By 234filter in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 20
    Last Post: 13th October 2010, 17:44
  4. [WTS] Resolution K600
    By verrari in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 7
    Last Post: 19th February 2010, 00:28
Back to top