SALE >> VELG BBS RS pcd Mercy. (sooooldd)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/170664
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs

    SALE >> VELG BBS RS pcd Mercy. (sooooldd)

    Titipan temen bos

    Merk : BBS RS (belang)
    Baut : 5
    Pcd : 112
    Et : 20 L.10 n' Et : 32 L.8,5
    made in german

    kondisi
    paint masih ori
    Dop : Lengkapppppp.
    Bibir inox_nya ada 3 velg yg grepes akibat waktu buka ban....
    gratis ban 265/35 2 buah n' 245/40 2 buah... (kondisi diatas 80 %)

    pic....

    lebar 10




    lebar 8,5






    barang di sby

    cp.0817300232
    Harga : sooooold (include kirim pulau Jawa) masih nego tentunya

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    ambil posisi duluan aja........................
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    weleh ganteng
    ini bbs rs II y sob
    hehee
    ky pny ny mas nasa bkn y?
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by Riefki View Post
    weleh ganteng
    ini bbs rs II y sob
    hehee
    ky pny ny mas nasa bkn y?
    Waduh belum liat bos sama ga velg sama mas nasa...

    Thnq bos udah singgah... Ga di bungkus sekalian nih....
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    di atas bumi
    Posts
    360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Pm nettnya bro.
    Sby mana.
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    jogjakarta
    Posts
    321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lebarnya asyik nih,
    bantu up mas mudah2an cpt laku y...
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by imam_rw02 View Post
    lebarnya asyik nih,
    bantu up mas mudah2an cpt laku y...
    thnq bos

    up.............................
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by jues View Post
    Waduh belum liat bos sama ga velg sama mas nasa...

    Thnq bos udah singgah... Ga di bungkus sekalian nih....
    mau d bngkus sob malah
    hehee
    itu flat apa agak celong kdalem (concave) bos....ky bbs rc gtu?
    klo agak concave ane mau hehehee
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by Riefki View Post
    mau d bngkus sob malah
    hehee
    itu flat apa agak celong kdalem (concave) bos....ky bbs rc gtu?
    klo agak concave ane mau hehehee
    Lebar 10 concave bos
    Lebar 8,5 rata
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Posisi booked

    Oh DP... By modcom tengerang...
    Thnq
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 89
    Last Post: 17th April 2013, 13:25
  2. On Sale : velg OEM mercy r16
    By civic_cupu in forum Ragam Ukuran
    Replies: 36
    Last Post: 3rd October 2011, 16:13
  3. FOR SALE VELG 18 PCD MERCY (2 SET W/PIC)
    By ramavinergi in forum Ragam Ukuran
    Replies: 38
    Last Post: 8th May 2010, 23:40
  4. Replies: 27
    Last Post: 30th July 2009, 09:59
Back to top