PLAT NO 3 ANGKA....

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/170492
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Sawahlunto - Bogor
    Posts
    757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 38 Mins 20 Secs

    PLAT NO 3 ANGKA....

    Mau sekedar tanya aja... abisnya penasarannya dah lama...

    kenapa kok di bandung (plat nomor "D") banyak yang 3 angka ya...???

    malah klo diliat mobilnya biasanya - biasanya aja dibanding mobil Jakarta (B) yang pake plat 3 angka itu....

    tenkiu b4 atas dijawabnya penasaran ane.....

    @_@

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 51 Mins 7 Secs
    gak ada yg aneh bro,. jgn jg under-estimate mobil biasa2 aj pake nopol 3angka. lagian jg di daerah itu nopol 3angka tdk terlalu mahal,.. begitu bro.

  4. #3
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by private.ryan View Post
    gak ada yg aneh bro,. jgn jg under-estimate mobil biasa2 aj pake nopol 3angka. lagian jg di daerah itu nopol 3angka tdk terlalu mahal,.. begitu bro.
    setuju
    di daerah emang lebih murah kalo mau bikin plat daripada di ibukota hehehe

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Sawahlunto - Bogor
    Posts
    757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 38 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    setuju
    di daerah emang lebih murah kalo mau bikin plat daripada di ibukota hehehe
    oooowwww... gitu ya........

    tenkiu banyak ya om....

    @_@

  6. #5
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by biQ99_me View Post
    oooowwww... gitu ya........

    tenkiu banyak ya om....

    @_@
    sama2 om

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual Plat nomor 2 angka
    By mugent in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 6th April 2011, 16:53
  2. Wtb> Plat JP + angka 88
    By hanskristian in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 18th April 2010, 12:42
  3. JUAL PLAT ANGKA PILIHAN
    By 8201 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 20th February 2010, 15:01
  4. All New 16 SEG Biru Thn 96 Plat 3 angka
    By phat_bastard in forum Merk Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 8th September 2009, 16:00
Back to top