PERHATIAN UNTUK WARGA BANDUNG YANG MAU MENGECAT ATAU MEMBUAT BODY KITS
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/170475
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    PERHATIAN UNTUK WARGA BANDUNG YANG MAU MENGECAT ATAU MEMBUAT BODY KITS

    PERHATIAN WARGA BANDUNG APABILA INGIN MENGECAT ATAU MEMBUAT BODY KITS
    PERHATIAN JANGAN DI BENGKEL BODYTECH DENGAN PEMILIK BILLY YANG BERALAMAT DI JALAN CIJERAH NO33
    KARENA HASILNYA SANGAT SANGAT KURANG MEMUASKAN.
    BAYANGKAN HASIL CAT BENGKEL INI SAMA DENGAN BENGKEL2 YANG ADA DI JALAN2 TETAPI DENGAN HARGA TEMPAT YANG MENGGUNAKAN OVEN UNTUK MENGECATNYA.
    TRIMS.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    3,151
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 23 Hrs 37 Mins 1 Sec
    kasi poto hasilnya aja gan biar kelihatan lebih kongkrit
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    padang - sumatera barat
    Posts
    1,323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 5 Hrs 49 Mins 42 Secs
    wahh ts nya ampe bikin beberapa thread....sakit hati banget kayknya...
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 23 Mins 1 Sec
    kaseh pic nya boss ma keterangan ato kejadian nya gmana... jadi orang bisa liat bukti nya
    hehehe
    bukan ga percaya ato gmana.. kan takut nya tar di sangka fitnah bisa panjang urusan nya


    moga2 ada jalan keluar nya boss..

    yg sabar d boss ^^
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    7,585
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 56 Mins 36 Secs
    iya bos kasi pict hasil cat nya biar lebih jelas....
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by M 0 dif View Post
    iya bos kasi pict hasil cat nya biar lebih jelas....
    Setubuh...
    BTW ga salah kamar ya bro
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 13 Mins 23 Secs
    coba jelasin dulu kronologisnya boz
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    kendari,sulawesi tenggara.
    Posts
    1,467
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 4 Hrs 23 Secs
    Wah.
    Pic hasil kerjanya ksih liat donk.
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Kota "kembang"
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 17 Mins 54 Secs
    wah thanks informasinya, tapi tolong kasih liat fotonya boss, biar ga salah sangka....
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,391
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 15 Mins 20 Secs
    wah...kykny tu TS emozzi banget nech
    bener kata bos2 smua tuh...coba di UPload ja, biar ga salah sangka
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Inilah Kota Yang Hanya Memiliki 1 Warga
    By Valerie in forum Lain-Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 21st October 2012, 18:25
  2. WTB: BODY KITS INGS+1 UNTUK HONDA JAZZ GD3
    By VindevilZ in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 18th October 2011, 22:33
  3. Warga Bandung Jangan Ke Bengkel Bodytech Dengan Pemilik Billy
    By underpreasure in forum Suara Konsumen
    Replies: 21
    Last Post: 24th February 2010, 07:18
Back to top