[WTA] Betulin/Ganti dashboard Toyota Harrier, dimana yaa??
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/170464
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 6 Mins 8 Secs

    [WTA] Betulin/Ganti dashboard Toyota Harrier, dimana yaa??

    Agan-agan modcomers,

    butuh bantuannya, urgent banged niihh....
    Penyakitnya Harrier yang paling sering, dashboardnya pada pecah-pecah/ retak.

    Mau cari info kalo2 aja temen2 modcomers sekalian pernah punya pengalaman yang sama, atau ada info dimana gw bisa perbaikin dashboardnya...ngga prefer untuk ganti sih, cuman kalo ngga ada pilihan lain apa boleh buat...

    kl ada info dimana bisa ganti/ betulin, tolong di reply ya...
    thanks sebelumnya guys, appreciate your info

  2. Hokinusa
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 13 Mins 3 Secs
    wah saya juga punya problem yang sama nih.. kayanya banyak complaint untuk dashboard harrier..

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 17 Hrs 49 Secs
    untung harrier gw belum pecah2.... tp masa bisa pecah2 sih gan? retak2 gitu?

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 54 Mins 11 Secs
    pengalaman pnya temen gw
    di akalin hasilnya NIHILL
    dia mpe kelabakan juga ngakalinnya
    ujungnya pecahnya tambah melebar en ujung2 nya juga
    ganti dashboard

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    kedoya - psr baru
    Posts
    1,727
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 22 Mins 36 Secs
    dashboardnya katanya diatas 10 jt ya?

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 6 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by PJM42 View Post
    dashboardnya katanya diatas 10 jt ya?


    tengyu buat bro2 semua yg udah reply and udah share info....
    yang gw dapet info bisa coba di Vertu Concept gitu...spesialis interior (ada yg punya nomernya??)

    tapi mendengar info dari bro Al_vin jadi mikir juga gw.....
    setelah ngubek2 kemana2 mmg infonya harga dashboardnya diatas 10t semua, blm termasuk pasang...

    gawat pisan euyy...

    tapi just an advice buat bro2 yg blm pecah2 dashboard harriernya, mobil ente mendingan jgn sering2 dijemur deh, biar pun parkir keren di depan lobby kantor, kalo kena jemur matahari juga, ya sama aja....

    kalo ada yg lain punya info ttg ginian, boleh share yaa..
    thanks

  8. #7
    Kapten
    Location
    INSPIRE HQ
    Posts
    2,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 22 Secs
    penyakit harrier ya begitu. gak ada obatnya. satu2nya cara ganti dash.
    harga 10 jt sudah termasuk pasang..

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 31 Mins 40 Secs
    Bos, sama nih harrier gw juga pecah2....aneh ya ni mobil ok bisa begitu...
    Btw gimana udah coba dipasang di vertue?

    Kalo udah share donk fotonya...

    Belang ga warnanya sih?

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    85
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 34 Mins 4 Secs
    Waduh..neh yang pecah2 dasboard na dha brapa taon bos harrier na??saya juga pake neh harrier dha 3taon tp..hehe tp saya selalu interior detailing seh jadi dashboard na biar tetep licin gt..^^

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    209
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 16 Mins 38 Secs
    Saya juga mengalami dashboard pecah2, belinya dimana ya?
    Mohon infonya dan juga harganya, thks all

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] Betulin/Ganti dashboard Toyota Harrier
    By agung.stw in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 26th November 2010, 15:35
  2. [wtt] Dashboard Toyota Harrier 2007 up
    By okki in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 6th September 2010, 15:18
  3. PIC, hancur gini betulin dimana ya?
    By indrasetiawan in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 15th November 2008, 11:27
  4. WTA : Betulin Stir Harrier
    By std aja de in forum Diskusi Interior
    Replies: 7
    Last Post: 2nd January 2007, 14:37
Back to top