Harga komponen kaki2 honda ferio
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 65
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17025
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs

    Harga komponen kaki2 honda ferio

    ada yg tau ga harga2nya biar gw ga di boong2in....

    ni beberapa yang gw tau....( itungan satu biji)
    update 20 nov..


    balljoit atas depan 300-350 rebu - 180 rebu (kw1)
    karet stabiliser depan 30 rebu
    link stabiliser 190 rebu
    lower arm 1.250 rebu (??? maahal bgt ya)
    bushing lower arm depan 160 rebu satu sisi
    as roda 230 rebu
    shock 900 rebu sepasang
    kaliper rem katanya 9 juta (??? mahal bgt ya)
    disk brake depan 500 rebu
    kampas rem 300-350 rebu - di senen 250 rebu
    long tie rod 175 rebu - di senen 100 rebu
    tie rod 230 rebu - 110 rebu (kw1)


    yang ga gw taU
    bushing arm belakang



    kira2 ada yg mo ngoreksi dan ada yg mo nambahin ga??? kalo gw liat sih populasi ferio di modcom banyak sekali....


    terima kasih ya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    gw ikud nebeng bos,,
    baru beli ferio 00 soalnya
    hehhee

    eh mo nanya kalo sok asli mudah rusak gak?
    soalnya gw ganti sok, tapi per gw pake eibach prokit, takutnya tar malah cepet rusak krn ceper...

    skrg sok lemah sebelah, yg keri suka gesrot...

    oia apa bener juga sok aslinya lembut??
    soalnya skrg kalo ngebut mental..

    hehe
    SOHC VTEC

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL
    gw ikud nebeng bos,,
    baru beli ferio 00 soalnya
    hehhee

    eh mo nanya kalo sok asli mudah rusak gak?
    soalnya gw ganti sok, tapi per gw pake eibach prokit, takutnya tar malah cepet rusak krn ceper...

    skrg sok lemah sebelah, yg keri suka gesrot...

    oia apa bener juga sok aslinya lembut??
    soalnya skrg kalo ngebut mental..

    hehe

    wehehe....akhirnya ada yg respon....semua sok juga ga mudah rusak kalo pemakaiannya wajar...

    ganti sok apaan bos???? standar...setau gw standarnya keras kok....bantingannya ga enak....masih enakan inova menurut gw.....

    kalo suka gesrot, itu lemah tuh soknya....beli aftermarket aja..yg ori mahal aja sih...

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by juneau
    Quote Originally Posted by PaSteL
    gw ikud nebeng bos,,
    baru beli ferio 00 soalnya
    hehhee

    eh mo nanya kalo sok asli mudah rusak gak?
    soalnya gw ganti sok, tapi per gw pake eibach prokit, takutnya tar malah cepet rusak krn ceper...

    skrg sok lemah sebelah, yg keri suka gesrot...

    oia apa bener juga sok aslinya lembut??
    soalnya skrg kalo ngebut mental..

    hehe

    wehehe....akhirnya ada yg respon....semua sok juga ga mudah rusak kalo pemakaiannya wajar...

    ganti sok apaan bos???? standar...setau gw standarnya keras kok....bantingannya ga enak....masih enakan inova menurut gw.....

    kalo suka gesrot, itu lemah tuh soknya....beli aftermarket aja..yg ori mahal aja sih...
    hahaha
    nah kalo sok dipake di per pendek gmn?
    mudah bocor?

    pengennya sih yg bagus bos, tapii tar percuma kalo mahal2 mudah rusak
    nah loh bingung gw, kata temen gw sok asli ferio lembut bener, kata lo keras
    gw sih gak terlalu ngerasain keras lembutnya, soalnya abis beli 2nd gak nyampe 1minggu gw beli per eibach prokit..
    trus pas bawa mudik, yg sebelah kiri gesrot bos..
    hehehe

    kalo aftermarket apa aja bos?
    kayaba gmn tuh?
    kmrn beli buat terrano gw murah juga ampir 700rb 4biji
    kalo bilstein(bener gak tulisannya :smt003 )tokico gmn bos?
    katanya baru 1,6jt tuh..

    oia bos gw kalo belok patah gitu bunyi krek2 tapi suaranya kecil dak gak kerasa di dalem mobil, dari dalem mobil juga gak kedengeran, cuma kalo ada orang di luar trus deket mobil baru kedengeran
    itu apanya yah?
    kopel??

    maap nih bnyk tanya..
    eheheh
    SOHC VTEC

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL
    Quote Originally Posted by juneau
    Quote Originally Posted by PaSteL
    gw ikud nebeng bos,,
    baru beli ferio 00 soalnya
    hehhee

    eh mo nanya kalo sok asli mudah rusak gak?
    soalnya gw ganti sok, tapi per gw pake eibach prokit, takutnya tar malah cepet rusak krn ceper...

    skrg sok lemah sebelah, yg keri suka gesrot...

    oia apa bener juga sok aslinya lembut??
    soalnya skrg kalo ngebut mental..

    hehe

    wehehe....akhirnya ada yg respon....semua sok juga ga mudah rusak kalo pemakaiannya wajar...

    ganti sok apaan bos???? standar...setau gw standarnya keras kok....bantingannya ga enak....masih enakan inova menurut gw.....

    kalo suka gesrot, itu lemah tuh soknya....beli aftermarket aja..yg ori mahal aja sih...
    hahaha
    nah kalo sok dipake di per pendek gmn?
    mudah bocor?

    pengennya sih yg bagus bos, tapii tar percuma kalo mahal2 mudah rusak
    nah loh bingung gw, kata temen gw sok asli ferio lembut bener, kata lo keras
    gw sih gak terlalu ngerasain keras lembutnya, soalnya abis beli 2nd gak nyampe 1minggu gw beli per eibach prokit..
    trus pas bawa mudik, yg sebelah kiri gesrot bos..
    hehehe

    kalo aftermarket apa aja bos?
    kayaba gmn tuh?
    kmrn beli buat terrano gw murah juga ampir 700rb 4biji
    kalo bilstein(bener gak tulisannya :smt003 )tokico gmn bos?
    katanya baru 1,6jt tuh..

    oia bos gw kalo belok patah gitu bunyi krek2 tapi suaranya kecil dak gak kerasa di dalem mobil, dari dalem mobil juga gak kedengeran, cuma kalo ada orang di luar trus deket mobil baru kedengeran
    itu apanya yah?
    kopel??

    maap nih bnyk tanya..
    eheheh
    wah bingung kalo aftermarket...mendingan beli adjustable yang bisa di setel tingkat kekerasannyya.....kalo gtu kan enak,lo mo lembut apa keras bisa di setel tingkat kekerasannya....

    kalo sok di pake in per pendek...paling ga umurnya berkurang bila dibandingkan dengan per yg seharusnya....

    lo coba cek aja soknya...kayaknya kalo gesrot udah mulai lemah tuh...

    ato eibachnya lo cek juga, jgn2 pernya terlalu lembut.....


    sekali lagi...kalo lo pengen yang lembut ato keras, beli aja adjustable....udah dah, lo mo lembut mo keras bisa di setel.....mahal dikit yang penting batin puas bos.....:smt023


    masalah lo yang terakhir itu sama ma gw.....gw juga kalo belok bunyi2 gtu...sampai sekarang gw pun lum tau itu penyakitnya apaan???

    ada yg bilang rack sterring
    ada yg bilang as roda
    ada yg bilang pernya
    ada yg bilang link stabilisernya...

    lo cek aja satu2...gw juga lum tuntas nih masalah yg satu itu....padahal tinggal itu doank tuh......


    btw, yang lain ada masukan ga???

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    wah gak cuku bos buat beli adjustabe duitnya..
    paling dibwah 2jt..
    hehehe
    per sih gw beli 2nd, tapi tu orang baru pake 1 bulan..

    lahh lo juga bos?
    kira2 apa yah?
    hehehe


    iya nih mana anak2 honda yg laen, kog gak muncul2..

    huhuhh
    SOHC VTEC

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    memang Honda...Honda...apa gak bisa bikin kaki2 lebih tahan banting sesuai jalanan di Indo...hehe...

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL
    wah gak cuku bos buat beli adjustabe duitnya..
    paling dibwah 2jt..
    hehehe
    per sih gw beli 2nd, tapi tu orang baru pake 1 bulan..

    lahh lo juga bos?
    kira2 apa yah?
    hehehe


    iya nih mana anak2 honda yg laen, kog gak muncul2..

    huhuhh
    waduh....coba cari di bursa kaki2 aja sob...kayaknya ada deh....namanya jodoh pasti ketemu lah kalo dicari mah...

    iya sob gw juga bunyi2....besok mo gw bawa ke bengkel lagi...dari sekian lama gw beli, baru kali ini mobil bolak balik ke bengkel dan belom beres2.....

    tar gw report di sini kalo ada hasilnya....


    coba aja lo cek kaki2 di bengkel spesialis honda sob...kalo beres belom tentu mau terima kok...

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by BlackAv
    memang Honda...Honda...apa gak bisa bikin kaki2 lebih tahan banting sesuai jalanan di Indo...hehe...

    Thanks

    tul.....:smt022

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    ehh gabung di tred atu lag aja yak,,,
    kan disana udah bnyk
    SOHC VTEC

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Barter komponen pasif Duelund sy dgn power Seken / baru senilai komponen gw :)
    By ice_audioworkshop in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 16th December 2011, 23:49
  2. ask kaki2 ferio ...
    By kabir in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 109
    Last Post: 18th June 2010, 05:23
  3. WTA : Harga Normal Honda Ferio th 97, 98,99,00
    By Abrisam in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 10th September 2008, 02:31
  4. harga komponen ferio
    By erwindo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 16th May 2007, 07:27
  5. [Ask] Pengertian dr semua komponen kaki2.
    By EarFun in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 29th April 2007, 12:36
Back to top