problem ac 740 TI
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/170236
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 4 Hrs 57 Mins 14 Secs

    problem ac 740 TI

    permisi,,

    gw ad problem nih sm ac volvo,jd gini acnya msh dingin tp kompresor udh mulai ngorok...
    yg jd problem ketika mobil jln gas d bejek yg dlm tiba2 angin acnya ilang dr kisi ac,tau2 muncul d bawah dkt kaki/pedal gas:confused::confused:
    tp klo injek gasnya biasa2 aj ac normal2 aj,,,
    oiya kedalaman gas yg sy mksd kira2 pas boost turbonya lebih dr setengah (klo liat dr jarum turbo d speedometer) br tuh ac ilang anginnya...

    kira2 problemnya ap ya? acnya atau sensor2nya??

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    126
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 48 Mins 55 Secs
    Mas,
    Saya dulu pake 960 Turbo gede (mesin mirip kayak 740TI), pengalaman saya, waktu mobil saya bejek dan turbo nyala (jarum diatas setengah), emang angin ac-nya suka ilang.. Tapi bgt turbo ga bekerja, angin ac-nya keluar normal...

    saya udh nanya ke "professornya" Volvo, katanya emang gitu...

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 4 Hrs 57 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by yuzayakuza View Post
    Mas,
    Saya dulu pake 960 Turbo gede (mesin mirip kayak 740TI), pengalaman saya, waktu mobil saya bejek dan turbo nyala (jarum diatas setengah), emang angin ac-nya suka ilang.. Tapi bgt turbo ga bekerja, angin ac-nya keluar normal...

    saya udh nanya ke "professornya" Volvo, katanya emang gitu...
    masa sih emg kaya gt? coz sebelumnya normal2 aj,btw thanx infony...

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 36 Mins 26 Secs
    Coba priksain ke tukang AC aja om, TI ane sih nggak pernah kaya gitu... Biar bisa diperiksa jalur2 ducting ACnya. Tapi jangan ke sembarang tukang AC, baiknya ke tukang AC yang biasa pegang Volvo. Kalo saya bawa ke Kartika AC di Jl. RC Veteran, atau ke TempCool di Pasar Minggu Raya sebrang halte Volvo...

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 4 Hrs 57 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by tekoy View Post
    Coba priksain ke tukang AC aja om, TI ane sih nggak pernah kaya gitu... Biar bisa diperiksa jalur2 ducting ACnya. Tapi jangan ke sembarang tukang AC, baiknya ke tukang AC yang biasa pegang Volvo. Kalo saya bawa ke Kartika AC di Jl. RC Veteran, atau ke TempCool di Pasar Minggu Raya sebrang halte Volvo...
    ok deh nanti sy cb sarannya...

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PROBLeM AC. . . . HELP!!!!
    By rexlazy in forum Diskusi Interior
    Replies: 14
    Last Post: 8th January 2011, 12:12
  2. [help] 5K problem
    By Giel B 7990 ZD in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 24th April 2010, 22:41
  3. dvd avt problem
    By wakaka in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 34
    Last Post: 26th December 2009, 22:24
  4. Replies: 2
    Last Post: 28th October 2009, 19:36
  5. Problem Rem...
    By firhan in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 4th January 2007, 10:26
Back to top