[SOLD] Zepter 3piece 17"x7,5 pcd 5x114,3 & 4x114,3
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/170218
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    4,978
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 7 Hrs 48 Mins 36 Secs

    [SOLD] Zepter 3piece 17"x7,5 pcd 5x114,3 & 4x114,3

    Sesuai judul..
    Gw mau jual velg ASLI JEPANG buatan RIVERSIDE
    Merek ZEPTER
    Ukuran 17 lebar 7,5 rata
    Konstruksi 3 piece
    Pcd 114,3 lobang 4 & 5

    Foto :






    Kondisi :
    Dop piring ga ada
    Dop puter ada 2
    Perlu di refurbish

    Kalo uda di refurbish hasilnya bs kaya gini..




    SOLD

    Cp 081808709622 (richard)
    Lokasi jakbar (puri indah - jln panjang - tanjung duren)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 59 Mins 14 Secs
    Tempat refurbish yg bgs dmn bos?
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    4,978
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 7 Hrs 48 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by saqaw View Post
    Tempat refurbish yg bgs dmn bos?
    coba hubungi star velg bos di 02198500700
    ato ga bs tanya2 ke sarinande / riverside..
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    4,978
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 7 Hrs 48 Mins 36 Secs
    Naekin lg ah..
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    4,978
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 7 Hrs 48 Mins 36 Secs
    Naekin ah malem2..
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    4,978
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 7 Hrs 48 Mins 36 Secs
    Naekin lg ah...
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    4,978
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 7 Hrs 48 Mins 36 Secs
    Statusnya uda booked nih..

    Kl ada yg nawar diatas msh bs di pertimbangkan..
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    4,978
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 7 Hrs 48 Mins 36 Secs
    Up up up up up up
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 10 Mins 40 Secs
    refurbish kira2 abis berapa yah bos?
     

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    Jl. Magelang KM 8 (Belakang RM. Pringsewu) no.88 Jogjakarta. 085.228.100.200 // 081.804.100.200
    Posts
    15,441
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 15 Mins 46 Secs
    Bantu uppp bos..
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual BBS RS 15", 3piece, PCD 4x114
    By old-english in forum <= 15 Inci
    Replies: 4
    Last Post: 30th July 2012, 16:05
  2. WTS Riverside Zepter 18 (3piece)
    By reza_pahlovely in forum Ragam Ukuran
    Replies: 37
    Last Post: 15th May 2012, 01:56
  3. Replies: 4
    Last Post: 4th August 2011, 13:24
  4. Replies: 20
    Last Post: 15th November 2010, 19:35
  5. Replies: 14
    Last Post: 5th November 2009, 05:50
Back to top