Ganti manual ke matik [VIOS]
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17020
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    baronc
    Guest

    Ganti manual ke matik [VIOS]

    Bro, macetnya jakarta udah smakin parah aja, jadi gw punya rencana Vios manual mo gw ganti matik aja.
    1. Setelah diganti, adakah akibatnya terhadap kinerja mesin dll? [gw agak takut dampaknya ini bro, jangan sampe tar knapa-knapa ama mesin dan yang lainnya]
    2. Apa benar bensin jadi lebih boros?
    3.. Dimana gw sebaiknya ganti, di auto 2000 ato bisa di tempat lain? Dimana yang direkomen?
    4. Kira-kira berapa ya harganya: sparepart, ongkos pasang, dll?
    5. Transmisi bekasnya yang manual apa bisa di trade in? (mobil gw tahun 2003, skg km 23 ribuanlah).
    Bagi yang sudah punya pengalaman mengganti (pemakai) dan ato para pakar, kasih pencerahan dunk ama gw.
    Makasih berat brooo..........

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 17 Hrs 25 Mins 29 Secs
    Drpd trade-in transmisi (gearbox dkk), mending trade-in mblnya..

    Kyanya aga kurang worthed klo ganti transmisi untuk penggunaan yg sama (sama2 harian).

    Jd usul gw, mending tuker mblnya skalian,, yg manual jual, trs beli yg matic.

    Karna jatohnya bs2 lbh mahal ganti gearbox dkk, drpd lo trade-in mbl.

  4. #3
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,244
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 2 Mins 19 Secs
    setuju....

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Walah puyeng...
    Satu mau manual satu mau matic, udah tukeran aja tuh.

    Thanks

    Aerio_Standard

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    fastlane
    Posts
    450
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 12 Secs
    gini aja...,
    ambil matic lagi..., trus yang manual gw bersedia merawat kok..., hehe

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Malang
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 29 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by Aerio_standard
    Walah puyeng...
    Satu mau manual satu mau matic, udah tukeran aja tuh.

    Thanks

    Aerio_Standard
    wakakaka,iya nih bos...
    aku pengennya ganti manual, eh yang ini pengennya ganti jadi matic,hahaha
    memang dunia ini membingungkan bos...hahaha
    :smt003 :smt003 :smt003 :smt003 :smt003 :smt003 :smt003 :smt003

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    mending tuker mobilnya sekalian bos..

    udah pasti aman, mudah, dan ga bermasalah..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  9. #8
    baronc
    Guest
    Bro... thx ya komentarnya.
    Gw sih emang maunya gitu, cuman gw sayang aja ama mobil gw yg gw rawat dr baru.
    Klo emang kaga worthed, yah gw mendingan kaga ganti tranmisinya dah.
    Gw nikmati ajalah kemacetan jakarta. Hiks.
    Ada komentar dari bro lainnya?

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    cirebon--==>> lippo karawaci
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 56 Mins 37 Secs
    yg pasti jangan pake mati yg ada di majalah, aneh bro.

    temen gw ada yg pake, cuma buat gantiin kopling doang tp gigi tetp diganti pake tangan. aneh bgt deh makenya.

  11. #10
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,702
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sayang amat ,manual dijadiin matic..
    saran gw sama dg yg lain lebih setuju klo ditrade in
    boilnya ajah...
    karena biayanya ampir sama malah mungkin lebih mahal ganti transmisiny.. ECu nya aj ud berapa duit?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 14th February 2012, 20:13
  2. Jual Vios 09/08 G matik
    By mariohalim in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 8th November 2010, 19:19
  3. wta ganti oli matik di ge8
    By hulaboy88 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 11th April 2010, 23:00
  4. Jual Toyota Vios' 05. HITAM. Matik.(ada pic)
    By jessi in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 5th April 2009, 21:19
  5. Help:ganti kopling matik abis brp yah?buat city z
    By SecretAuto in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 29th March 2009, 19:35
Back to top