Kaca Film
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
Thread: Kaca Film
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17012
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Cianjur
    Posts
    654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 47 Mins 11 Secs

    Kaca Film

    Tolong sarannya, neh...
    Mobil gue udah pasang kaca film warna cokelat 40%, mau gue ganti tapi takut defogger rusak. Kalo gue ganti kaca film tanpa melepas yang lama gimana tuh ? kira2 merek & type apaan ya ? Gue pengennya agak2 transparant, budget >1jt
    Thanks.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    kaca film kaleee bos, bukan kaya film..........

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Cianjur
    Posts
    654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 47 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by withwida
    kaca film kaleee bos, bukan kaya film..........
    Salah ketik, thanks.....

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    kalo mau didobel ya bisa aja.. tapi warnanya jadi numpuk gitu..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    klo didobel yg pasti gak bs bening bro, yg U dapet malah kaca jadi tambah gelap...... udah nyoba konsultasi ma toko kaca film yg bagus?

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: Kaca Film

    Quote Originally Posted by yudibudiman
    Tolong sarannya, neh...
    Mobil gue udah pasang kaca film warna cokelat 40%, mau gue ganti tapi takut defogger rusak. Kalo gue ganti kaca film tanpa melepas yang lama gimana tuh ? kira2 merek & type apaan ya ? Gue pengennya agak2 transparant, budget >1jt
    Thanks.
    lepas kaca film = defogger pasti rusak
    defogger rusak = ganti kaca baru

    thx

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    wah itu yah hukum alam yach? brarti klo kita bli mobil baru harus milih2 nech warna kaca filnya......

  9. #8
    Mayor
    Location
    Muara Karang
    Posts
    3,701
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 42 Mins 36 Secs
    gw br pasang kc film br ne, pk di jazz kaca blkng jg uda gnt di lepas smua.. tp defogger nya ga kecabut se.. klo rusak itu = kecabut kan defogger nya? klo yg masang nya uda ahli n sering nyabut kc film blkng mah ky nya ga mslh d..
    *Me Love JDM Jazz*
    Comment My Car...
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=70501

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    413
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 23 Mins 20 Secs
    Tergantung mobil juga, ada bbrp mobil yg defoggernya rentan copot

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,239
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 11 Mins 14 Secs
    permisi.. defogger itu apa ya?? hehe.. awam neh,,

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. KACA FILM BERKUALITAS HARGA SPECIAL MASTERPIECE WINDOW FILM
    By mutiara_film in forum Window Films
    Replies: 212
    Last Post: 11th October 2015, 09:34
  2. DAPATKAN DISCOUNT PAKET LEBARAN KACA FILM 3M AUTO FILM !!!
    By yezaautogallery in forum Window Films
    Replies: 245
    Last Post: 5th September 2011, 10:05
  3. Dapatkan Promo Kaca Film 3M Window Film Serie Black Chrome
    By yezaautogallery in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 269
    Last Post: 28th March 2011, 11:48
  4. Dapatkan Promo Kaca Film 3M Window Film Serie S25NVAR
    By yezaautogallery in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 280
    Last Post: 20th January 2011, 08:46
Back to top