brapa sech Pajak tahunan mobil bos2 modcom...???
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/170093
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,391
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 15 Mins 20 Secs

    Talking brapa sech Pajak tahunan mobil bos2 modcom...???

    bos-bos modcom smuanya...postingin pajak mobil2 loe disini nyok

    mulai dr gw ya...

    1. Honda FD2 2006 - 2000cc ----> 3500k
    2. Honda New City 2004 - 1500cc ----> 2500k
    3. Toyota Yasir S 2007 - 1500cc -----> 1900k

    ayo-ayo di posting...
    cos gw pengen ngerti pajaknya E46 2003/2004
    hehehe...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    gading serpong
    Posts
    1,364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ane jazz 05...1,8an deh

  4. #3
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,391
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 15 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by riano_avrilliant View Post
    ane jazz 05...1,8an deh
    sama bos...gw dulu juga pernah pke jazz 2005 pajek 1800k ditambal laen2 nya
    total +-1900k
    heheh

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 6 Hrs 41 Mins 3 Secs
    Lapor,latio 1.8 kena 2.6jt..

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Bintaro 9
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 59 Mins 39 Secs
    Ford Focus HB 2.0 taon 2006 sekitar 2,8jt

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 18 Hrs 39 Mins 3 Secs
    Honda Civic Ferio Th.97 kena 1,8 jt

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 19 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Honda Civic Ferio Th.97 kena 1,8 jt
    wah pajak kt sama nih bos... gw jazz '07 1,8jt jg.. hehehee!! padahal mobil kt beda 10 taun yah...? :p:p:p

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs
    Peugeot 207 ' 07 , kena 2,8 juta / tahun

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 18 Hrs 39 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by ondude View Post
    wah pajak kt sama nih bos... gw jazz '07 1,8jt jg.. hehehee!! padahal mobil kt beda 10 taun yah...? :p:p:p
    Wah..kok bisa begitu ya??:confused::confused:

  11. #10
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,391
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 15 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Wah..kok bisa begitu ya??:confused::confused:
    heheh...mungkin bada kelas bos
    klo ferio kan masuknya kelas sedan, sedangkan jazz masuknya kelas mini bus
    so beda harga nya...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pajak per taon mobil lo brapa ya??
    By urbaners in forum Automotive
    Replies: 33
    Last Post: 28th March 2013, 10:22
  2. Brapa odometer mobil anda ? mobil apa ? brapa ?
    By rreagan in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 196
    Last Post: 31st August 2012, 01:22
  3. BBN Kendaraan, pajak tahunan mobil
    By cimed in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 15th June 2010, 20:05
  4. help... m tanya pajak tahunan Ford Focus
    By nelson in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 6th August 2009, 16:12
Back to top