Cartens
Banzai Rims
Scuto Laminating Graha Indosound Venture Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17009
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    98
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    WTA:Kuras Oli Matic vs Ganti Oli Matic, sama atau beda?

    Ada yang tau g yah?cara pengerjaannya sama atau beda?
    thx ya

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    fastlane
    Posts
    450
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    35 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    setahu gw beda,
    kalo ganti, tidak semua oli diganti,
    tetapi kalo kuras perlu divacum atau proses seperti ganti oli tetapi dilakukan berulang2 kalo gak salah 3-4 kali, *CMIIW*

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    BEDA.

    Bedanya? Kuras menggunakan alat Bleeding, untuk 1500 cc bisa menghabiskan 7 liter oli.

    Ganti lebih dikit.

    Thanks

    Aerio_Standard

  5. #4
    Kapten
    Location
    Cinere
    Posts
    2,841
    Power
    19 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Beda, karena oli matic itu yang sudah ada di converter tidak bisa keluar semua ke carter oli matic. Jadi kalau ganti oli doang dari carter, cuman 2-3 liter aja yang keluar. masih ada sekitar 4-5 liter lagi di converter (sekali lagi takaran ini tergantung jenis mobil dan gearbox-nya ya). Kalau kuras, itu menggunakan alat vacuum yang bisa sedot semua olinya dan diganti dengan dengan semua oli yang baru. Alat ini ada di Toda, kalau nggak salah sekitar 75 rb biaya alatnya dan oli baru yang diperlukan sekitar 10 liter untuk nguras. Pengurasan diperlukan kira-kita 10.000 km paling cepat atau 15.000 km paling lama atau kisaran 1th sekali lah.

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    98
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    o gitu, wah thx banget nih...makin jelas nih gw perlu kuras matic.
    :smt002

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    111
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    50 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Beda. Kalu ganti oli hanya sekedar mengganti saja. Tapi kalu kuras menggunakan mesin, dan jumlah penggunaan olinya pun lebih banyak.

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    111
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    50 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Beda. Kalu ganti oli hanya sekedar mengganti saja. Tapi kalu kuras menggunakan mesin khusus kuras oli, dan jumlah penggunaan olinya pun lebih banyak.

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Beda

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,417
    Power
    36 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Days 11 Hrs 24 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    beda b0s hohoho

  11. #10
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,127
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 58 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klo ngurasnya pake atf yg murah dulu, trus ngisinya pake atf yg bagusan boleh ngga?








    .

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: Kuras oli matic BMW E36 M52B25 323i
    By Febian.Bito in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 23rd December 2011, 11:02
  2. Replies: 3
    Last Post: 21st July 2008, 18:14
  3. WTB : mesin w123 280E matic atau boxer matic
    By wi ra in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 28th June 2008, 23:14
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali