Tritala
Banzai Rims
Qmax Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 7 of 7

Thread: drag semarang

  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/170080
  • Share on facebook
  1. #1

    drag semarang

    jadi ngegas di smg nggak?berngkat kapan?

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,766
    Power
    53 
    Online
    3 Wks 5 Days 19 Hrs 16 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ini siapa yah....blom pasti brkt bos,msh nunggu kabar selanjutnya.hehe
     

  4. #3
    om christian,omnya bastian kong... tak tungguin redavgmu di smg lho....
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,225
    Power
    41 
    Online
    18 Hrs 17 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wakakakaka...hayo lho kong....d tantangin taft turbo nih...hehehehe

    kynya ga jadi deh...bnyk faktor,tanya papi...hehehe
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  6. #5
    Quote Originally Posted by Bastian View Post
    wakakakaka...hayo lho kong....d tantangin taft turbo nih...hehehehe

    kynya ga jadi deh...bnyk faktor,tanya papi...hehehe
    taft turbo baru turun mesin,habis kehabisan air di surabaya(radiator bocor nggak tahu).tanyain papi dong itu stang seker sebesar stang truk kalo turbo 1 bar kuat nggak ya...
    ffa di semarang di batalin bas kr peserta cuman 1 kalo tetep diadain panitia bisa tekor,hehehe...
    kong kalo kemaren bawa redavg itu satu2nya avanza yang ikut kong..
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,225
    Power
    41 
    Online
    18 Hrs 17 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wew...kuaaattt
    stang innova aja sampe 1.3bar kuat kan...hehehe...
    sikaaaaaatttt!!!
    jogja mau turun?
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  8. #7
    tenang kong taft turbo 0.85 best time cuman 12,1... gara kebut2an di tol sama jazz rs tuh radiator jebol...
    jogja katanya nggak ada braked,adanya kelas cc,kalo bawa taft sih pasti di tabokin kiri kanan,hehehe...
     

 

 
Nine HID Jstyle Rim Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Drag Race Semarang
    By dEnz in forum Racing Events
    Replies: 71
    Last Post: 14th November 2010, 10:50
  2. Drag di semarang kpn ya???
    By dEnz in forum Racing Events
    Replies: 2
    Last Post: 13th December 2009, 18:52
  3. SEMARANG DRAG BATTLE FFA CAR!!!
    By abunawas in forum Diskusi Mesin
    Replies: 66
    Last Post: 10th March 2009, 15:42
  4. NIGHT DRAG RACE at SEMARANG- 201 m - 29 Feb 08
    By Aerio_standard in forum Diskusi Mesin
    Replies: 117
    Last Post: 9th March 2008, 05:06
  5. drag semarang 29 feb ada yg turun ngga?
    By indra_dub in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 29th February 2008, 16:55
Back to top
Silikon Motorsport