Headlamp n Shock Twincam
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/169912
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 16 Mins 17 Secs

    Smile Headlamp n Shock Twincam

    bos modcom mau tanya nih tmen ada yg nyari Headlamp twincam kalo bs yg crystal atau smoke gt n shock buat twincam..
    ada yg bisa kasih saran atau jual ga..?
    thx

  2. Autopro
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    orisinil HL twincam gak ada yg spt itu
    tuk sok byk macam nya bisa pake KYB, monroe dll tuh

  4. #3
    Kolonel
    Location
    BASS MEKANIK Bandung
    Posts
    9,125
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 7 Mins 4 Secs
    Permisi, numpang nanya om theansoracing, kalo mau cari speedometer twincam GT dimana ya? Brgkli punya info, hatur nuhun.

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by kr30tech View Post
    Permisi, numpang nanya om theansoracing, kalo mau cari speedometer twincam GT dimana ya? Brgkli punya info, hatur nuhun.
    gw ada neh
    kalo gak salah
    cuma speedo nya sampe 180kph

    kalo minat 0254-9101666

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 16 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    orisinil HL twincam gak ada yg spt itu
    tuk sok byk macam nya bisa pake KYB, monroe dll tuh
    masa bro..?gatau tmen gw sih minta tlg dcariin itu
    gw ga gt ngerti jg..

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 16 Mins 17 Secs
    uuuuuuuuuuuppppppppppp..

  8. #7
    Kolonel
    Location
    BASS MEKANIK Bandung
    Posts
    9,125
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 7 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    gw ada neh
    kalo gak salah
    cuma speedo nya sampe 180kph

    kalo minat 0254-9101666
    Bisa pm harganya om? Thx b'fore

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 16 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by kr30tech View Post
    Bisa pm harganya om? Thx b'fore
    minat jg om..?hehe

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 16 Mins 17 Secs
    uuuuuuuuuuppppppppppp...

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 16 Mins 17 Secs
    uuuuuuuuuuuppppppppppppp...

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB Shock+per belakang buat C. twincam GT
    By bujel in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 1
    Last Post: 9th October 2010, 02:31
  2. DICARI SHOCK DEPAN TWINCAM SE/GTI !!
    By DashZero in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 11th December 2009, 21:47
  3. WTB - Headlamp Twincam Liftback
    By Grecolista in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 2nd April 2009, 09:14
  4. WTB : Headlamp Twincam 90/91
    By adwitya in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 29th March 2009, 18:54
  5. WTB (BANGET) SHOCK GAS (APA AJA) utk COROLLA TWINCAM
    By autofever.starlet ep70 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 27th July 2008, 01:36
Back to top