[wts] Per standar Baleno
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/169624
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [wts] Per standar Baleno

    mau dijual nih bekas baleno 2002, masih standar bgt, belom pernah di potong, silahkan dilihat foto-2nya
    dan foto pada saat terpasang di mobil dengan velg 15"
    Murah kok cuma 250rb, kalau minat boleh pm saya atau sms ke 081379335577....ma kasih..




  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Sorry lupa... ini per belakang baleno...original
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up..........
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hayoo...siapa yg minat....
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    [Low Brain] . Arteri Pondok Indah
    Posts
    2,138
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 3 Hrs 12 Mins 6 Secs
    bos waktu di pasang kl ada penumpang di per blakang turun ga bos per nya??
    minat banget
    lokasi tmpt dmn bos
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    somewhere I belong
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 24 Mins 6 Secs
    wew.. bantu upp bos..
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    @ilham : kalo dibelakang ada penumpang pasti turun bos....makanya sy ganti per BMW jd lebih naik 2 cm, maklum bos mobil buat pake harian.... kalo buat mbl ceper bagus sih lebih empuk, tapi kalo buat pake harian ngga recomended...sebab mentok polisi tidur melulu....

    @prazuno : ma kasih bos.....
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    uppppsssssssssss...........
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    [Low Brain] . Arteri Pondok Indah
    Posts
    2,138
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 3 Hrs 12 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by Ruben View Post
    @ilham : kalo dibelakang ada penumpang pasti turun bos....makanya sy ganti per BMW jd lebih naik 2 cm, maklum bos mobil buat pake harian.... kalo buat mbl ceper bagus sih lebih empuk, tapi kalo buat pake harian ngga recomended...sebab mentok polisi tidur melulu....

    @prazuno : ma kasih bos.....
    maaf oot
    pake per bmw seri brp bos??yg thun brp??
    d ptng apa ga??
    thx yah
     

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL spidometer standar baleno 97
    By lionel in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1041
    Last Post: 24th March 2011, 06:58
  2. WTS: Per Standar Baleno
    By si k0neng in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 22nd August 2010, 03:48
  3. Baleno standar jelek
    By ilhamzzz in forum Suzuki
    Replies: 16
    Last Post: 7th August 2010, 15:29
  4. Mencari: PER DEPAN STANDAR BALENO th 2000
    By Cayman in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 3rd April 2009, 18:41
Back to top