Mobil polisi kaya gini,pada mau lari kemana lo..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 48
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16947
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Mobil polisi kaya gini,pada mau lari kemana lo..












    Lebih baik menyerah...



  2. Bandargua88
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    bandung-papua
    Posts
    1,229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 6 Mins 1 Sec
    serem amat mobil polisinya...

  4. #3
    Mayor
    Location
    Bandoenk
    Posts
    3,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 17 Hrs 28 Mins 55 Secs
    wew... ampun de kalo dikejar pake mobil2 itu ma...
    hehe... btw pic no 2 stikernya mirip ya ma signature g. hehe...

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    klo di jkt sih ga bakal nguber ..
    gw naek motor aja ..
    krik krik krik krik ...

  6. #5
    Kapten
    Location
    INDONESIA
    Posts
    2,092
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 22 Hrs 32 Mins 39 Secs
    jadi pengen jadi polisi.. ^^

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by zestarm
    klo di jkt sih ga bakal nguber ..
    gw naek motor aja ..
    masuk gang sempit...

    hahahaaa...

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Naik motor? boleh2 aja kalo gitu polisinya turun dari mobil trus ganti naik ini...modar kowe...






  9. #8
    Kapten
    Location
    West Coast
    Posts
    2,064
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 31 Secs
    serem bener

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by Fuego
    Naik motor? boleh2 aja kalo gitu polisinya turun dari mobil trus ganti naik ini...modar kowe...





    hmmm... gak ada yg ngalahin bebek n skuter matic di gang sempit...

    susah lo pake moge gitu belok2...

    ^^




    negara mana itu bos????

  11. #10
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,757
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Hrs 45 Mins 23 Secs
    wough...gila ini polisinya mantan pembalap semua jgn2...polisi biasa se ud dag dig dug kle yaa pk mbl/motor kueenceng gt haha

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mobil polisi amerika ma eropa dah kaya gini
    By xzibit_fast in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 6th March 2014, 11:34
  2. pada kemana sponsor modcom ya?
    By GE_Conan in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 17
    Last Post: 2nd September 2010, 12:02
  3. Forum BABE lari kemana...???
    By nasi_uduk_jengkol in forum Automotive
    Replies: 227
    Last Post: 7th February 2009, 21:37
  4. pantes nih orang kaya gini dihukum Polisi
    By nesearth in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 16th July 2008, 09:27
Back to top