WTS EOM Vios 15" palang 7
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/169260
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 1 Hr 57 Mins 56 Secs

    WTS EOM Vios 15" palang 7

    mo jual velg EOM Vios 15" palang 7
    ban bridgestone kondisi 50%-60% (kata tukang ban)

    kondisi pelek 1 pelek mulus 99%
    3 pelek laen grepes2 di pinggir....

    no peang, no repaint, no repair...

    ayo2 di tawar2....

    untuk sementara PM aja...
    hp-nya lg di pinjem soalnya....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 8 Secs
    Mau di lepas brp bos?
    Ada foto2nya kah?
    Hub kmn ya?
    Tks.
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 1 Hr 57 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by arieatc View Post
    Mau di lepas brp bos?
    Ada foto2nya kah?
    Hub kmn ya?
    Tks.
    model-nya kaya poto di bawah

    http://www.grandcivic.com/viewtopic.php?f=27&t=1016

    (poto bukan mobil g.... tapi model-nya sama)
    ini di website ini ada poto-nya (yg kedua)
    maap (buat yg punya foto) g pinjem poto-nya dulu....

    harga tawar aja dulu bro....masih cek pasar
    kalo mau liat barang.... ada di bandung
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    kbalik bos
    bukan EOM
    tapi OEM ( Original Equipment Manufacturer)
    heheee
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 1 Hr 57 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by Riefki View Post
    kbalik bos
    bukan EOM
    tapi OEM ( Original Equipment Manufacturer)
    heheee
    iya... salah....
    makasih bro untuk koreksi-nya
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 10 Hrs 28 Mins 25 Secs
    brp nett bos?

    thx
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    jl.mekarsari no 89 rt2/3 bekasi jaya bekasi timur
    Posts
    1,048
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    6 Mths 3 Wks 1 Day 7 Hrs 28 Mins 45 Secs
    mau d jual berapa bos???
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 1 Hr 57 Mins 56 Secs
    tawar aja via pm bos...
     

 

 
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [wts] velg oem vios r15 palang 7
    By B841ZK in forum Ragam Ukuran
    Replies: 15
    Last Post: 11th November 2010, 22:19
  2. >>>JUAL VELG STD YARIS/VIOS PALANG 5 RING.15>>>
    By sunarto in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 23rd August 2010, 00:46
  3. Replies: 2
    Last Post: 17th July 2010, 23:12
  4. WTS :-------VELG BMW SERI 3 "ATEV" Palang JADUL
    By 265QQ in forum Ragam Ukuran
    Replies: 7
    Last Post: 30th July 2009, 14:54
Back to top