komponen, untuk up grade power ada contoh foto
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/169123
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    komponen, untuk up grade power ada contoh foto

    Bos2 modcom... mau numpang jualan nih ....
    saya mau jual capasitor/elco ... barang masih ok loo...untuk up grade power nih bos...bos,,,
    Elco muse....type kz...
    1.10-100v=10000
    2.22-50v=10000
    3.47-50v=10000
    4.100-25v=10000
    5.100-50v=15000sold
    6.220-25v=15000
    7.220-50v=20000
    8.470-25v=20000
    9.470-50v=25000
    10.1000-50v=35000
    11.4700-50v nichicon super through=300000sold
    12.10000-50v nichicon kw =150000

    elco muse type es - bipolar....
    1.10-50v=7500sold
    2.22-50v=10000sold
    3.100-50v=17500
    4.220-50v=22500


    elna silmic dan cerafine , for audio
    1.100-25v cerafine=7500
    2.220-16v cerafine=7500
    3.470-25v silmic=15000
    4.47-50v silmic=5000
    5.15000-82v for audio=240000
    6.3300-35v for audio = 20000
    7.6800-50v for audio = 25000

    rubycon blackgate
    1.3300-16v = 60000

    solen made in france
    1.0,1-630v=40000
    2.0,22-630v=40000
    3.0,33-630v=45000
    4.0,47-630v=45000
    5.1,5-400v=50000
    6.2,2-400v=55000sold
    7.3,3-400v=60000
    8.4,7-400v=70000
    9.10-400v=100000sold

    ada dapet ic lm 4562 plastik dan op275 korea .....harga @ 50000 bos murmer nego boss,,, kalau mau ambil lebih dari 1,,,,,, barang kondisi tidak ada bekas solder karena pakai soket ic jadi kaki masih bagus,,,,,,
    m-cap juga ada bos persediaan ter batas,,,,,,,,,,kaki masih panjang,,,,,,
    wonder cap ultima 4uf- ada 2 pcs harga 150rb sepasang kaki salah satunya pdk


    barang sisa dikit nih bos,,,,,,,ic dan elco banyak terjual sudah ....

    barang jamin original semua bos.....sory ngk ada pict ...ngk bisa caranya hehehe... mending liat langsung...biar yakin

    wima juga ada bos ,,,cuma ngk inget ukurannya ..... call/sms aja kalau minat.......
    08161157627/021-98036118/0817717669-Richard
    thanks bos2.... (harga nego bos kalau mau ambil banyak)

    gambar contoh type cap yg saya ada


    [IMG][/IMG]
    [IMG][/IMG]
    [IMG][/IMG]
    [IMG][/IMG]
    [IMG][/IMG]
    [IMG][/IMG]

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 28 Mins 8 Secs
    up.............
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by rin_dix View Post
    up.............
    thanks bos rin dix
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    788
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 50 Mins 47 Secs
    sorry newbi ni,..

    kalo di ganti pake komponen ini, suara nya jd gmana ya?

    thxs
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    163
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 19 Hrs 35 Mins 57 Secs
    Pengen upgrade nih,bang?
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    788
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 50 Mins 47 Secs
    Ga la... Yg mau d upgrade apa jg ga tau? Hehehe....
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,523
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 3 Hrs 53 Mins 21 Secs
    Punya hovland 10 mikro 100 volt gak Bos? Yg 2nd nyarinya sih biar da break in.thx
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by wak View Post
    sorry newbi ni,..

    kalo di ganti pake komponen ini, suara nya jd gmana ya?

    thxs
    g udah pake musekz ini suara ok banget bos jamin banyak yg blm tau bos karena barang ini langka ....yg sering beredar kebanyakan silmic ,cerafine,blackgate, muse kz langka bos
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking

    Quote Originally Posted by tanojo View Post
    Punya hovland 10 mikro 100 volt gak Bos? Yg 2nd nyarinya sih biar da break in.thx
    ngk ada bos coba pake ini bos udah break in nih capnya
    sudah di tes drive
     

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up...........
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. butuh saran.... upgrade komponen untuk 4XS
    By setiawanhandoyo in forum Diskusi Crossover
    Replies: 9
    Last Post: 19th July 2013, 02:52
  2. WTB & WTA ::: Ban pacul utk sedan w/ foto contoh
    By B370 in forum Das Beste Motorsport Indonesia
    Replies: 11
    Last Post: 29th January 2013, 18:18
  3. Barter komponen pasif Duelund sy dgn power Seken / baru senilai komponen gw :)
    By ice_audioworkshop in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 16th December 2011, 23:49
  4. Replies: 6
    Last Post: 22nd July 2010, 09:45
Back to top