WTB : evo 8 standar ting ting
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/169109
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,592
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 37 Mins 21 Secs

    WTB : evo 8 standar ting ting

    kalo bisa plat b, ini cp aye, sms only bos yak 087882374965.. thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kebetulan gw juga lagi nyari nih... Info2in yah para juragan2 klo ada klo gak evo8mr/rs ato evo9mr/rs ato yg udah jd mobil rally gw tangkep juga thx'all sorry untuk bro mahdi numpang di threadnya sms gw klo ada ke 081370986789
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,592
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 37 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by B678B View Post
    Kebetulan gw juga lagi nyari nih... Info2in yah para juragan2 klo ada klo gak evo8mr/rs ato evo9mr/rs ato yg udah jd mobil rally gw tangkep juga thx'all sorry untuk bro mahdi numpang di threadnya sms gw klo ada ke 081370986789
    santai bro.. beginian mah jodoh2an.. sip2.. sukses nyarinya gan..
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,592
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 37 Mins 21 Secs
    upp.. upp..
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    bantu UP boz...
    brg incaran byk org nih EVO VIII, apalagi yg MR, termasuk gw jg sih soal'ny...
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 3 Mins 31 Secs
    Tread lucu
    Bikin tread nyari evo 8 rasanya cuma nyari saingan aja
    Klo ada kontek gw jg di 081703653438
    Sama org yg di atas gw persis jg mau tuh
    Hahaha
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,592
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 37 Mins 21 Secs
    abis nyari ga ketemu2.. pantau lewat modcom aja dah.. kali2 ada.. tq brow dah sekalian bantuin ngeup...
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,617
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 37 Mins 54 Secs
    ada mr dan gsr bos..sms aja ke 0818 0730 2480...brg pasti...
     

 

 
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [option] Jazz GD3 standar ting-ting
    By cUpU BgT in forum Honda
    Replies: 94
    Last Post: 5th January 2015, 13:02
  2. For SALE: Head City type Z 2002 standard ting ting....
    By trinity13 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 8th September 2012, 20:37
  3. jual cylinder head std honda estilo genio non vtec (ting..ting)
    By andremix7 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 18th August 2012, 10:57
  4. Replies: 13
    Last Post: 31st March 2011, 20:33
  5. FS: head standar ferio (P2J) masih perawan ting-ting
    By dJoe in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 15th December 2010, 03:00
Back to top