HELP cat ada bercak cairan
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16906
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 52 Mins 18 Secs

    HELP cat ada bercak cairan

    td pagi lg manasin mbl eh lg mau buka pintu ky ada bercak aer gitu di mbl gw.. trus gw kira cuman kotoran biasa.. pas di lap ga ilang2.. trus td malem gw poles juga ga bs ilang.. huhuhu.. bs ilang ga yah? tolong bantuannya yah ACC dan yg lainnya.. thx


    sori fotonya ga bs fokus.. ini aja pake hp.. digicam ga tau dmana..

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Location
    Cawang
    Posts
    3,825
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 28 Secs
    Bos, kalo bole tau, coba poles pake apa?
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    650
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sambil nunggu ahlinya ngejawab, coba pake meg step 1 dulu..
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Kalo blom lama pake scratchx pasti hilang. Kalo ga coba pake tisue n cuka, lap doang. trus bilas air.
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 52 Mins 18 Secs
    say uda coba pake scratch x ga ilang.. trus coba pake #80 juga ga ilang.. coba deh pake cuka bentar lg.. pake #83 ilang ga yah? kan lebih keras tuh..
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 52 Mins 18 Secs
    uda coba bos cuka tp ga bs juga.. huhu.. ga ada bedanya..
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Kalo yang abrasif pun ga kena, jgn2 didalamnya catnya. Kalo dulunya ga kenapa2 skrg kenapa2 mungkin karena getah pohon.
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 52 Mins 18 Secs
    saya pikir juga begitu tuh pak irsan.. kynya kena getah pohon deh.. trus gw ga perhatiin didiemin kelamaan jdnya sampe masuk ke catnya kali yah.. kalo uda ky gitu ada obatnya ga?
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Angkat tangan bos, sampe skrg saya belum tau kalo udah gini mo diapain lagi hehe
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 52 Mins 18 Secs
    yahh.. bos ACC kynya musti bikin terobosan baru nih..hehe.. thx bos bantuannya..
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask : Ilangin bercak pd plafon?
    By adam in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 4th July 2013, 11:48
  2. bercak air dan jamur di kaca
    By sunitsuga69 in forum Rawatmobilmu
    Replies: 5
    Last Post: 20th June 2011, 21:05
  3. cara ilangin bercak aer ?
    By rOeLez in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 23rd April 2007, 06:40
Back to top