Tritala
Sun Air
Scuto Laminating CK & DRD Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 11 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16894
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Semarang
    Posts
    87
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Tanya Aki Tekor...

    Dear Boss2 modifikasi,
    Numpang tanya ni mobil gw sering banget akinya tekor (estilo 92)
    Padahal tiap hari dipakai/dipanasin.. :smt010
    Kalo sedang idle tegangannya 12 gw cek di plat akinya,dan kalo distater naik jadi 13an (bukti kalo altenatornya nda papa)..
    Gw jg pake audio,cuma kalo mesin mati audionya mati berarti nda pake listrik..Jg udah pernah dicek kbocoran listrik ngga papa..
    FYI aki yang gw pake uda sering banget di setrum ulang (masi aki basah)..
    Pertanyaan gw apa itu karena akinya sudah rusak atau ada kmungkinan masalah lain..???
    Mohon saran dan bantuannya.. :smt005

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    bdg - smrg pp
    Posts
    1,051
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 3 Hrs 29 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    akinya dah brp lama bro? biasanya kalo dah lebih dr 2 taun dah mulai bermasalah
    atow dulu2 tu aki sering kekurangan cairan..
    feel the power ovloV
    VOLVO Parts & Accessories :
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2056637925

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Semarang
    Posts
    87
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kira2 1 stgh tahun lah..
    Kalo kira2 emang aki bakal gw ganti akinya boss arnug..
    cuma gw takutnya uda beli aki malah masi tekor2 jg..
    Thx anyway..

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cek aja dulu ke bengkel yg bisa dipercaya bro, tapi klo bagus rawat aki nya, mobil dipake tiap hari mestinya gak bakal 1/2 taon udh rusak ...

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Semarang
    Posts
    87
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Tengkiu buat sarannya bro hanif..
    Wiken ini gw mluncur ke bangkel..(Mungkin ada bengkel rujukan???)
    Akinya udah satu setengah tahun lho..Udah gitu sering banget tekor trus di setrum ulang...Apa uda rusak ya cell2 nya???
    :smt010

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    752
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 2 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya kmgkinan ada yg rusak sel2nya, mungkin krn jrg di cek jg airnya, ada toko aki di jl.prof dr.satrio (casablanca), stlh menara danamon (sederetan), saran ganti aki kering.

  8. #7
    Mayor
    Location
    Bandoenk
    Posts
    3,117
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 21 Hrs 35 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    share pengalaman pribadi...
    sy dulu pernah ngalamin 2 kali sama spt yg bos ceritain, itu gara2 akinya uda rusak (kata tukang aki). yg pertama beli aki baru (aki basah) uda ga tekor tapi 1,5 tahun kemudian tekor lagi trus ganti ama aki kering. ampe sekarang uda ada setengah tahunan.
    coba bawa ke bengkel langganan bos, dicek aja dulu.

  9. #8
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,841
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 54 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jarang ngecek air akinya ya?
    penting loh dijaga agar tetep di batas Full
    jgn lupa bersihkan kutub + - diaki dari kotoran

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Semarang
    Posts
    87
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    @ahadian_s, evo, gi_ty..

    Thanks buat masukannya bro..
    Udah ktemu permasalahannya..Memang akinya kayaknya uda rusak..
    Sekarang boil masi pake aki yang itu jg,cuma kalo ane manasin musti lama (dulu 5 mntan =))
    Alhamdulillah udah 3 bulan nda papa..

  11. #10
    Mayor
    Location
    Surabaya,087851209420
    Posts
    4,535
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 10 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    saran yang lebih baik mendingan ganti aki aja.. karena usia pake aki ada batasnya.. paling lama 2 tahunan..
    surabaya - jakarta... always..

  12. #11
    Letnan Dua
    Location
    menghadap laut
    Posts
    1,390
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    21 Hrs 5 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo uda umur segitu trus pernah ada mslh mending ganti bro drpd mogok tengah jalan
    pake yg low maintenance merk lokal juga pd bagus
    gw pernah pake delkor, 2 taon no komplain, tapi memang mahal

 

 
Top 1 Oil
Giro Modcom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA- aki koq tekor
    By xgrayfox in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 8th June 2010, 18:24
  2. Aki Jazz GD3 M/T gw tekor...
    By tevinkim in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 12
    Last Post: 27th December 2009, 21:23
  3. [WTA] aki tekor
    By muska in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 23rd May 2008, 19:16
  4. aki tekor
    By monkeyz in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 16
    Last Post: 15th April 2008, 00:56
  5. [wta] aki tekor
    By weq in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 19
    Last Post: 30th July 2007, 23:09
Back to top
Cartens
F20 Wheels