WTA-Kaca baret2 kena wiper
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/168829
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 42 Mins 1 Sec

    WTA-Kaca baret2 kena wiper

    bos2 sekalian, numpang nanyak kalo mau poles kaca depan yang baret2 karena kena wiper dmn yach tempatnya? kebanyakan pada gak bisa soalnya kalo udah baret gini. kalo bisa yang daerah bandung ato BSD yah. thx b4.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 42 Mins 1 Sec
    blom ada yang jawab, up lagi..

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 42 Mins 1 Sec
    naek lagi dah di sore hari..

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    DENPASAR - BALI
    Posts
    284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 13 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by brili_and1 View Post
    naek lagi dah di sore hari..
    waduh gw gak tau kalo daerah bandung yah ... tapi coba tanya ama ACC deh... ada di salah satu sponsor kok...

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    poles pake ceria bro

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 42 Mins 1 Sec
    ceria tuh apa yach bos? thx..

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,632
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 16 Mins 44 Secs
    cerium oxide aka ceria

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Bdg-Medan
    Posts
    1,226
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 24 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by 910privatemove View Post
    cerium oxide aka ceria
    jelasin donk bos....maklum newbie bgt nih soal beginian.........
    beli dimana?cara pakenya? efeknya gmn?

    kaca mobil gw baret jg nih, tp cuma di bagian bwh gara2 telat ganti wiper yg karetnya udah lepas.........

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,632
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 16 Mins 44 Secs

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    facebook.com/3Steps
    Posts
    999
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 3 Hrs 47 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by brili_and1 View Post
    bos2 sekalian, numpang nanyak kalo mau poles kaca depan yang baret2 karena kena wiper dmn yach tempatnya? kebanyakan pada gak bisa soalnya kalo udah baret gini. kalo bisa yang daerah bandung ato BSD yah. thx b4.
    ada photo baretnya ga bro?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 40
    Last Post: 22nd May 2014, 17:20
  2. Replies: 11
    Last Post: 2nd September 2012, 11:56
  3. (HELP) KACA DPN BARET2 HLS , GR2 KENA MESIN POLES !
    By Kahli4 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 27th April 2009, 20:52
  4. Kaca Film baret2..
    By Blaming in forum Diskusi Interior
    Replies: 12
    Last Post: 7th July 2007, 20:44
Back to top