Dunia MISTIK ----- <<klik>>-----

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 444 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 4434
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/168812
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs

    Dunia MISTIK ----- <<klik>>-----

    Bagi cerita dong yg pernah liat penampakan yg membuat anda merinding pada malam hari ............... apalagi pas bawa boil sendirian.........................

    Tidak disarankan untuk pembaca yang mempunyai gejala parno dan tingkat ketakutan stadium akhir….


    perhatikan berapa detik apa yg beda pada gambar di bawah ini




    contoh simpel yg ginian yg sering diliat........
    pocong ghost appear in the street,

    some says that this is a pocong ghost, but soma

    others say that this is a maklampir ghost

    ini salah satu yg pernah aq baca


    Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Kediri - Kertosono, tepatnya di Desa Janti, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri. Sebuah truk gandeng dengan muatan pakan ternak terguling masuk ke dalam areal persawahan, setelah sebelumnya berusaha menghindari makhluk halus yang menyamar jadi penyeberang jalan, Sabtu (10/10/2009).

    Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tersebut bermula saat truk dengan nomor polisi N 7541 MU melintas dari arah Surabaya dan hendak menuju ke Kabupaten Blitar. Saat tiba di lokasi kejadian, pengemudi truk atas nama Muhammad Ikhrom (50), warga Kabupaten Pasuruan dikejutkan oleh ibu dan anak yang menyeberang jalan secara mendadak.

    Tak ingin terjadi kecelakaan, pengemudi berusaha membunyikan klakson, namun tak dihiraukan oleh penyeberang jalan. Kondisi ini memaksanya membanting setir ke arah kanan hingga menjadikan kendaraan yang dikemudikannya menabrak sebuah pohon, dan langsung terguling masuk ke areal persawahan.

    Akibat dari kejadian tersebut, sebagian besar muatan yang ada di dalam truk tumpah menimbun tanaman padi yang sudah memasuki masa panen. Beruntung, kejadian tersebut tidak menjadikan pengemudi dan kenek mengalami luka serius.

    "Reflek saja mas. Daripada saya tabrak penyeberang jalannya, saya malah babak belur jadinya," ujar Ikhrom saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

    Terkait penyeberang jalan yang mengakibatkan kecelakaan, Ikhrom menduga merupakan makhluk halus yang mengecohnya. "Setelah truk terguling saya keluar dan lihat orangnya sudah tidak ada. Kalau tadi itu orang beneran, semestinya kan dia kaget dan masih ada di sekitar truk saya," ungkapnya.

    Terdapatnya makhluk halus hingga mengakibatkan kecelakaan, dibenarkan juga oleh Mardianto (36), salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian. Menurutnya, kejadian serupa sudah berulang kali terjadi dengan motif yang sama.

    "Sering mas ngono kuwi. Aku dhewe durung tau ndelok, tapi critone wong-wong daerah kene memang angker. (Sudah sering mas seperti ini. Aku sendiri belum pernah melihat langsung, tapi kata orang-orang daerah disini memang angker)," ujar Mardianto.

    Sementara aparat kepolisian dikonfirmasi terkait penyebab terjadinya kecelakaan, mengaku belum dapat memastikannya. Serangkaian penyelidikan diakui baru akan dilakukan, pasca dilakukannya pemidahan bangkai truk ke lokasi yang lebih aman. Kecelakaan ini diprediksi mengakibatkan kerugian mencapai Rp 25 juta.

    "Yang jelas pengemudi sudah kami amankan untuk diperiksa dan kami harapkan nanti akan bisa diketahui penyebabnya," papar Anggota Polsek Papar Bripka Didit Sulastiko.

  2. Inibet188
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Hantu Ibu dan Anak Picu Kecelakaan di Mulyorejo

    Dua sosok mahluk gaib berwujud seorang ibu yang menggandeng anaknya dengan mengenakan pakaian putih sering muncul dan berjalan di pertigaan Jalan Mulyorejo-Dharmahusada Indah Utara, Surabaya.

    Pengedara roda dua atau mobil yang 'sial' melihat mahluk halus itu banyak yang terkejut, sehingga mengalami kecelakaan tunggal. Akibat kecelakaan itu banyak pengendara yang luka berat, tercebur Sungai Alo, Mulyorejo hingga meningga dunia.

    "Setiap tiga bulan biasanya di tempat itu (pertigaan Jalan Mulyorejo-Dharmahusada Indah Utara, red) ada kecelakaan hingga orangnya (pengendara, red) meninggal," ujar Farid.

    Mitos munculnya seorang ibu menggandeng seorang anaknya sering berjalan dan menyeberang di pertigaan itu tidak asing lagi bagi masyarakat Mulyorejo Surabaya.

    Kehadiran ibu dan anak yang merupakan sosok mahluk halus itu kata warga Mulyorejo sering mengundang kecelakaan tunggal yang turut memakan korban jiwa luka berat hingga meninggal dunia.

    Menjelang dinihari, tidak ada kendaraan lain, tiba-tiba seorang pengendara sepeda motor dari arah timur tergelincir di pertigaan maut itu hingga mengalami luka berat patah tulang. "Setelah melewati tikungan, muncul sorang ibu menggandeng anaknya sedang menyeberang jalan. Padahal setelah dilihat tidak ada orang," kata Farid.

    Suasana di pertigaan maut itu memang dikenal angker. Syaiful (37) warga Mulyorejo lainnya menambahkan dipertigaan Jalan Mulyorejo-Dharmahusada Indah Utara terdapat tanah kosong yang sekarang ini ditutupi dengan lembaran seng dan sudah ada penerangan jalan.

    "Dulu lahan itu digunakan sebagai tempat penyimpanan keranda mayat dan ada pohon gayam besar diameternya 1 meter. Sekarang ini, pohon sudah ditebang dan keranda mayat dipindah di makam umum Mulyorejo. Agar tidak menambah seram, tanah kosong itu ditutupi seng dan diberi penerangan," ujarnya.

    Meski pohon dan keranda mayat tidak ada lagi, di pertigaan Jalan Mulyorejo-Dharmahusada masih sering terjadi kecelakaan. "Memang kejadian kecelakaan tidak sebanyak dulu. Tapi mahluk itu kadang masih muncul. Sekarang ini kalau pengendara tidak konsentrasi bisa celaka," kata Syaiful.

    Syaiful menambahkan, sekitar satu bulan lalu, ada pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Jalan Dharmahusada Indah Utara menuju ke pertigaan. Tiba-tiba, sepeda itu langsung nyelonong dan tercebur ke Sungai Alo, Mulyorejo. "Dikiranya jalan masih lurus. Untung masih tercebur dan tidak ditabrak kendaraan dari timur atau barat," jelasnya.

    Sumber : detik surabaya

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs

  6. #5
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wah thread2 gaib neh

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    somewhere.............
    Posts
    10,753
    Power
    340 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 24 Mins 50 Secs
    wah bos jues suka yg berbau gaib nie

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 11 Hrs 48 Mins 1 Sec
    Hiii.. Serem, bersyukur gw blm pernah ngalamin hal2 yg aneh kyk gtu...

  9. #8
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 56 Secs
    anjrit merinding gue... :p:p

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Up tengah malam
    Kali aja malam ini ada yg nemuin ginian..

    Hii hiii hiiiii...

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 11 Hrs 48 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by jues View Post
    Up tengah malam
    Kali aja malam ini ada yg nemuin ginian..

    Hii hiii hiiiii...
    Si bos sendiri udah pernah ngalamin hal mistis?

    Jujur aj sebenernya gw tertarik sama dunia mistis, tapi gw orangnya penakut.

    Waktu itu gw pernah hunting2 ke kuburan pondok rangon (cibubur) & tanah kusir sama temen gw (8 orang), gw muterin tuh kuburin semaleman sama temen2 gw, hasilnya pun nihil, tetep aj pulang dari tuh kuburan gw gak bisa tidur sampai pagi & gw baru bisa tidur paginya.

 

 
Page 1 of 444 12345 ... LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 17th April 2009, 15:04
Back to top