(WTB) BMW 320i E36 M52 '95-'96
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/168613
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    (WTB) BMW 320i E36 M52 '95-'96

    Thread closed, dah dapet biemnya, thanks modcom

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by aswin_surabaya View Post
    ?WTB nie..
    BMW 320i E36 M52 '95-'96, kalo ada yg limited lbh bagus lagi,
    mint condition, diutamakan originalitas nya, standard/modif,
    matic/manual, prefer warna hitam/silver/biru.
    Boleh di offer via japri aja ke aswin701@yahoo.com
    Berikut foto interior, exterior, engine bay dan bagasi
    Diutamakan lokasi mobil di daerah surabaya dan sekitarnya.

    Thanks banget
    met hunting......
     

  4. #3
    Thanks jues, ngomong2 kamu orang sby juga yah?
    Contact number kamu brp?
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by aswin_surabaya View Post
    Thanks jues, ngomong2 kamu orang sby juga yah?
    Contact number kamu brp?
    cp. 0817300232..............

    butuh cepet ga boilnya...................

    saran aja bos kalau 320 nanggung posisinya di tengah
    mending kalau mau hemat pake 318 kalau mau yg nyuss cari 323

    harganya juga selisih sedikit..............

    cuama saran aja bos.........

    bos sms ke no. aq aja...
    aq ada info boil 96 320 biru....................
     

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BMW 320i E90 06/07
    By wolfenstein in forum BMW
    Replies: 2
    Last Post: 27th August 2012, 06:13
  2. E36 320i MST 94/95
    By Ferio1261 in forum BMW
    Replies: 158
    Last Post: 16th May 2012, 22:12
  3. FS: BMW 320i E90
    By K 1 in forum BMW
    Replies: 8
    Last Post: 8th March 2011, 17:24
  4. 320i 96 M/T
    By beamodel in forum BMW
    Replies: 3
    Last Post: 6th December 2010, 21:21
  5. FS: jok bmw e36 320i
    By botakimut in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 16th November 2009, 16:30
Back to top