ASk:Stanging
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
Thread: ASk:Stanging
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16852
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,002
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 23 Mins 12 Secs

    ASk:Stanging

    Klo Pke speaker 2 way apa Kta ga Bisa dpet stanging yg seMpurna Jika tdak Pake crossover seperti PXA...???apa Klo Pake 3 way Bisa taNpa Hrus Pake crossOver sPerti PXA...???tHx...

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,682
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 49 Mins 34 Secs
    ayo... master2 tolong dijawab...
    Kalo kt gw sih bisa2 aja tapi tidak sesempurna pxa

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakbar
    Posts
    2,146
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 33 Mins 22 Secs
    IMO :
    Bukan masalah 2 way atau 3 way. Untuk dapet staging banyak pertimbangan, seperti penempatan speaker, arah speaker, tools2 magic seperti shun mook, dll...
    Staging lebih mudah didapetin kalo pake processor, tapi ada juga yang ga gitu suka ama processor, pengen yang katanya analog, jadi ya maenin arah speaker, penempatannya, perbaikan di beberapa akustik ruangan, dll...
    2 way dan 3 way sama aja seperti diatas, 3 way lebih mudah buat dapetin suara diatas dashboard dan kelebihannya suara midnya lebih berbobot ketimbang dihandle ama tweeter atau ga kotor ketimbang dihandle ama midbass.

    Pake processor atau gak, 2 way atau 3 way, ada kelebihan dan kekurangan masing2.

    Pake processor lebih gampang, tapi banyak orang bilang suaranya tidak natural dan analog, tapi gak pake juga apa bener bisa natural dan analog ya?

    3 way suaranya lebih gampang diatas, tapi bisa menghalangin pandangan, butuh budget lagi buat beli midrange, power atau bikin pasif. Tapi yang jelas Focal be 3 way, suaranya pasti lebih bagus dari focal be 2 way dgn catatan diinstall oleh orang yang sama dengan barang yang sama.
    FS :
    - Tru Tech A Class 28jt
    - Sub Crescendo Etude 3.12" 2.5jt nett
    - Kabel2 Audience

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    529
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 41 Mins 44 Secs
    Pake processor aja biar gampang. Hidup ngapain dipersulit.

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 57 Secs
    kayanya lebih gampang pake processor seh.... tp tergantung kantong..

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    whew...
    thread dari nov di angkat lagi
    ehehehehehehhe
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #7
    Kapten
    Location
    "Istana Kayumanis" Catering & Bakery
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by n0k14
    IMO :
    Bukan masalah 2 way atau 3 way. Untuk dapet staging banyak pertimbangan, seperti penempatan speaker, arah speaker, tools2 magic seperti shun mook, dll...
    Staging lebih mudah didapetin kalo pake processor, tapi ada juga yang ga gitu suka ama processor, pengen yang katanya analog, jadi ya maenin arah speaker, penempatannya, perbaikan di beberapa akustik ruangan, dll...
    2 way dan 3 way sama aja seperti diatas, 3 way lebih mudah buat dapetin suara diatas dashboard dan kelebihannya suara midnya lebih berbobot ketimbang dihandle ama tweeter atau ga kotor ketimbang dihandle ama midbass.

    Pake processor atau gak, 2 way atau 3 way, ada kelebihan dan kekurangan masing2.

    Pake processor lebih gampang, tapi banyak orang bilang suaranya tidak natural dan analog, tapi gak pake juga apa bener bisa natural dan analog ya?

    3 way suaranya lebih gampang diatas, tapi bisa menghalangin pandangan, butuh budget lagi buat beli midrange, power atau bikin pasif. Tapi yang jelas Focal be 3 way, suaranya pasti lebih bagus dari focal be 2 way dgn catatan diinstall oleh orang yang sama dengan barang yang sama.
    setubuh neh... :smt003
    balik lagi ke SELERA KUPING LOE.... :smt020

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top