WTB (a.s.a.p.!!): Rumah Kunci Kontak (Housing Key) BMW E36
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/168377
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    WTB (a.s.a.p.!!): Rumah Kunci Kontak (Housing Key) BMW E36

    Gan,

    Wa lagi cari Rumah Kunci Kontak (Housing Key) BMW E36. Kalo ada yang copotan..
    No serinya:
    1 161 551.0
    1 160 278.0

    atau kalo ada ide gimana cara ngakalinnya yah.. soalnya yg patah cuma di bagian dalam dari lubang kuncinya aja nih.. ada yang punya pengalaman gak juragan2 disini?? HELP!!! Biem wa gak bisa ngacir neh.. terdampar di bengkel.. hhhh

    Pls call me: 0817 0817 292 / 021 - 928 96 932

    [IMG]
    [/IMG]

  2. Delapan Satu
  3. #2
    kok gak ada yang bantuin neh.. help!!
    ada yang pernah ada pengalaman yang sama gak kayak gini?? gimana yah jalan keluarnya???

  4. #3
    up mlm2...

  5. #4
    up siang2..... woi pada kemana neh... Help me duongg..

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 2nd November 2010, 08:54
  2. Replies: 0
    Last Post: 2nd November 2010, 08:52
  3. [WTS] : Set Rumah Kunci Chevrolet Spark (kontak, pintu depan kiri-kanan dan bagasi)
    By dziig in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 1st November 2010, 22:25
  4. Awas Kunci Kontak All New CRV
    By andhy in forum Automotive
    Replies: 55
    Last Post: 7th July 2009, 22:39
Back to top