WTA:NOPIL
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
Thread: WTA:NOPIL
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/168266
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 28 Mins 18 Secs

    WTA:NOPIL

    boss,mo nanya dunk...

    klo nopil toe penentuan hargany berdasarkan apaya???gw ad rencana bikin B xxx yyy (3angka,3 huruf) tp dr kmarin gw liat2 di forum kok muahal2 bgt y...sampe keder gw bacany...rencana mo dipasang buat hatchback 1800cc tangan kedua...

    mngkin ad yg bisa bantu....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 28 Mins 18 Secs
    oia,tp tlepas dr nopil favorit y,macem 168,777,234 dll (klo ini kan ud 'kena' hukum permintaan jd ga perlu dibahas lg)...

    yg gw maksud toe apa dr cc,tipe/jenis mbl,hrg mbl,jml angka n jml huruf atau apa toe yg jd patokan harga...

    thx guys

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 28 Mins 18 Secs
    ...........

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    biasanya kalo ada pengulangan atau urutan jadi mahal..
    misalnya 555, 888, 999, 123, 234, SSS, XXX..
    kalo beli nomor harusnya gak ada urusan ke cc, tangan ke berapa, dll..itu urusannya ke PKB sama BBN..

    yang di luar patokan di atas misalnya angka yang dibilang 'hoki' atau 'angka bagus' misalnya tadi 168, 288, kayanya sih jumlahnya 8 atau 9 gitu jadi mahal juga..
    haha gue gak ngerti soal itung2an mungkin ada yang mau nambahin?
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 28 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by jwicaksana View Post
    biasanya kalo ada pengulangan atau urutan jadi mahal..
    misalnya 555, 888, 999, 123, 234, SSS, XXX..
    kalo beli nomor harusnya gak ada urusan ke cc, tangan ke berapa, dll..itu urusannya ke PKB sama BBN..

    yang di luar patokan di atas misalnya angka yang dibilang 'hoki' atau 'angka bagus' misalnya tadi 168, 288, kayanya sih jumlahnya 8 atau 9 gitu jadi mahal juga..
    haha gue gak ngerti soal itung2an mungkin ada yang mau nambahin?
    kbetulan nomer yg gw incer ga ad pngulangan angka n huruf boss,yg dibilang mahal atau murah mnurut 'kebiasaan' jual beli nopil toe brp duit y boss???

    tmasuk bkn nomer favorit/nomer hoki..

    ayo dunk yg lain...tambahin infony...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    emang nomornya berapa sih bos?
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    saya juga lagi mo beli no polisi nih, ada yang tau no yg bisa bantuin?
    kmrn saya sempet tanya2 biro jasa, yang saya inginkan huruf di belakangnya the, tapi
    itu katanya hanya untuk yg alamat tinggalnya di jakarta timur, sedangkan saya di utara.
    Gimana tuh yah?

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 28 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by fuya View Post
    saya juga lagi mo beli no polisi nih, ada yang tau no yg bisa bantuin?
    kmrn saya sempet tanya2 biro jasa, yang saya inginkan huruf di belakangnya the, tapi
    itu katanya hanya untuk yg alamat tinggalnya di jakarta timur, sedangkan saya di utara.
    Gimana tuh yah?
    lo cari sodara yg puya ktp jaktim boss,bikin atas nama dia..

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 28 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by jwicaksana View Post
    emang nomornya berapa sih bos?
    B803KUM boss

  11. #10
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 3 Mins 11 Secs
    coba bantu boss, khusus yg 3 angka 3 huruf memang harga muahal boss,. udah dari sono-nya begitu. gw sdri suka gak enak kasih harga khusus yg 3huruf,. kbykan pd kaget,.. ? tp gak sedikit jg sih yg sepakat karena memang sudah tau nopol 3hrf memang mahal bener. sebanding lah buat prestise,.. begitu,..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: NOPIL B 1 **
    By jhnystrcklnd in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 4th September 2010, 03:19
  2. WTS : NOPIL B 15 PAK
    By B1spak in forum Merk Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 8th May 2010, 23:58
  3. WTS : NOPIL MANSTAP
    By Lucifer9 in forum Merk Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 26th April 2010, 13:53
  4. WTS: NoPil T40
    By kosasihw in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 18th February 2010, 09:53
Back to top