Masalah Baleno 1997
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/168110
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 7 Mins 31 Secs

    Masalah Baleno 1997

    Saya pengguna baleno taun 1997 .. ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan nih..
    diantara lain :

    1.indikator "CHACK ENGINE" nyala..tapi kadang mati..tapi keseringan nyalanya sih..entah karena apa.

    2.Saat terken macet mesin suka ngadat..seperti busi pincang atau mau kehabisan bensin..hal seperti ini akan terus terjadi saat mesin sudah panas,semacang terlalu lama terkena macet dijalan,dan ditambah lagi suhu udara yang panas..TAPI masalah ini gak akan muncul kalo mobil dibawa normal,tidak terkena macet,mau seberapa jauhpun jarak yang ditempuh..Ada yang bilang kalo ada salah satu sensor yang bermasalah,ada yang bilang juga kalo koil udah mau mati... :confused::confused:

    3.Saat putaran mesin ideal,RPM mesin 1000 pas..saat AC dinyalakan RPM langsung naik ke 1500..kayanya ini membuat mesin menjadi boros..dan sekali lagi entah karena apa..

    4.Knalpot saya udah ganti..muffler saya menggunakan tanabe,saringan knalpot saya lepas..sebelum dan sesudah ganti knalpot pun saat mesin digeber suka ada ledakan dari knalpot,kaya ampas kentut...hahaha
    dan sekali lagi,entah karena apa....

    MASTER-MASTER FIRNA PLEASE HELP ME .... :smt010:smt010:smt010:smt010
    WHATS WRONG WITH MY CAR :smt010:smt010:smt010
    HELP MEEEE............. :smt010:smt010:smt010:smt010:smt010:smt010:smt010: smt010:smt010

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    enaknya sih dibawa ke bengkel aja bos mobilnya,biar lgsg colok ke scanner......masalah nmr 2 sm 3 jg enaknya lgsg diperiksa mobilnya,kan hrs bener2 ketauan penyebabnya ga bisa tebak2an.hehe.Klo nmr 4 mungkin dr setelan bensin kali yah kurang pas,agak rich campurannya.CMIIW.
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 7 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by red avg View Post
    enaknya sih dibawa ke bengkel aja bos mobilnya,biar lgsg colok ke scanner......masalah nmr 2 sm 3 jg enaknya lgsg diperiksa mobilnya,kan hrs bener2 ketauan penyebabnya ga bisa tebak2an.hehe.Klo nmr 4 mungkin dr setelan bensin kali yah kurang pas,agak rich campurannya.CMIIW.
    iya bos...emang rencananya mau kesana..tapi bingung jalanya...gw tinggal di meruya...sejauh ini jalan yang saya tau cuma sampe kantor RCTI-jalan panjang...setelah itu gk tau jalan mana lagi buat ke firna...
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    somewhere out there
    Posts
    1,183
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 10 Hrs 21 Mins 8 Secs
    wah dah gak jauh tuh bos dari situ,
    tinggal ke samping tol yg arah ke universitas indonesia esa unggul habis itu belok kiri deh.
    Ini alamat lengkapnya
    Tanjung Duren Barat 4 No. 1
    Ph. 5689991
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 7 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by 125Z View Post
    wah dah gak jauh tuh bos dari situ,
    tinggal ke samping tol yg arah ke universitas indonesia esa unggul habis itu belok kiri deh.
    Ini alamat lengkapnya
    Tanjung Duren Barat 4 No. 1
    Ph. 5689991
    hahaha..percuma boss ngasih alamatnya juga..bener2 buta alamat2 dijakarta nih...tau tempat tapi gk tau namanya saya mah...hahaha
    kalo seya liat dari peta sih kalo udah sampe didepan kantor RCTI saya lurus aja..sampe ketemu lampu merah,terus belok kanan dan puter balik yang jalan panjang kearah jembatan jalan panjang itu yaa???
    trus aja sampe ngelewatin bengkel yang inisial R** bener gak boss???dan terus lagi sampe ketemu tempat orang2 biasa bikin stiker di Wiens bnr gak bos sejauh ini jalanya??abis dari situ kmn yaa??
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    arahnya sih bener ke arah jalan panjang yg ada wiens stiker,autoline,dll,tp ga nyampe kesitu sih......ato gampangnya klo dr rcti naek jembatan aja sampe ktemu apartemen kedoya.Tar turun jembatan langsung belok kiri persis langsung ktemu apartemen kedoya kan.dr situ tinggal lurus aja ikutin jalan aja,tar kan ktemu tuh kampus esa unggul,dr esa unggul lurus terus aja,tar pas sebelom kolong jembatan yg arah kemanggisan belok kiri(persisi abis kali lgsg belok kiri) lewat pinggir kali.Lurus terus,tar klo udh ktemu markas billiard langsung belok kanan,trus belok kanan,trus belok kanan lg dah...tempatnya sih sebenernya sebelahan ama markas,cm mesti muter dl klo dr arah kali.hehe.

    nah ato klo mau gampangnya masuk tol kebon jeruk yg ke arah tomang aja bos,tar kan kluar tol ketemu taman anggrek tuh,dari taman anggrek mall lurus lagi kan ketemu belokan tanjung duren sebelum ukrida belok,disitu belok kiri...
    ntar apartemen mediterania tanjung duren ada d sebelah kiri lu bos...lurus ampe mentok pasti d buang k kiri gara2 jalan verboden...tar belokan k 3 belok kanan...bengkelnya ada d ujung...
    tar klo udh sampe tj.duren msh pusing jg telpon aja ke 5689991.hehe
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 7 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by red avg View Post
    arahnya sih bener ke arah jalan panjang yg ada wiens stiker,autoline,dll,tp ga nyampe kesitu sih......ato gampangnya klo dr rcti naek jembatan aja sampe ktemu apartemen kedoya.Tar turun jembatan langsung belok kiri persis langsung ktemu apartemen kedoya kan.dr situ tinggal lurus aja ikutin jalan aja,tar kan ktemu tuh kampus esa unggul,dr esa unggul lurus terus aja,tar pas sebelom kolong jembatan yg arah kemanggisan belok kiri(persisi abis kali lgsg belok kiri) lewat pinggir kali.Lurus terus,tar klo udh ktemu markas billiard langsung belok kanan,trus belok kanan,trus belok kanan lg dah...tempatnya sih sebenernya sebelahan ama markas,cm mesti muter dl klo dr arah kali.hehe.

    nah ato klo mau gampangnya masuk tol kebon jeruk yg ke arah tomang aja bos,tar kan kluar tol ketemu taman anggrek tuh,dari taman anggrek mall lurus lagi kan ketemu belokan tanjung duren sebelum ukrida belok,disitu belok kiri...
    ntar apartemen mediterania tanjung duren ada d sebelah kiri lu bos...lurus ampe mentok pasti d buang k kiri gara2 jalan verboden...tar belokan k 3 belok kanan...bengkelnya ada d ujung...
    tar klo udh sampe tj.duren msh pusing jg telpon aja ke 5689991.hehe
    hehehe...sip2 deh boss...nyasar2 deh...
    hahaha...
    kalo udah disana ketemu sama sapa nih???ntar yang ada gw malah plenga-plongo gk tau harus gmn dan malah asik liatin mobil2 disana..hahaha
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Bs ketemu sm pak santoso ato pak wiewie,ato lgsg msk ke kantornya aja.....hehe.
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    pamulang
    Posts
    531
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 38 Mins 50 Secs
    Wah jd inget pernah pake mbl ini dulu
    klo nmr 1,2,4 gw ga pernah
    Tp klo nmr 3 gw jg gitu
    Ngeselin emang
    Malah pnya gua dulu klo dipake nikung kira2 kec 70kpj mesin kayak mati gitu lgsg ngedrop.tp klo lurus jalan normal lagi..udh di bersihin injector trun stgh mesin di urut kabel,ttp aja kyk gt..
    ada jinnya kali ya?hehe
    Harusnya gw bawa ke firna nih dulu
     

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BALENO JADUL 1997
    By gendon83 in forum Suzuki
    Replies: 10
    Last Post: 23rd November 2012, 11:08
  2. fs baleno tahun 1997
    By panduwina in forum Suzuki
    Replies: 3
    Last Post: 9th September 2012, 22:13
  3. (WTS) Suzuki Baleno 1997
    By adam suryadinata in forum Suzuki
    Replies: 7
    Last Post: 4th June 2012, 01:24
  4. Suzuki Baleno 1997
    By wilson in forum Suzuki
    Replies: 3
    Last Post: 20th September 2010, 23:34
  5. MASALAH DI BALENO
    By kutu_daun in forum Diskusi Mesin
    Replies: 56
    Last Post: 29th September 2007, 19:56
Back to top